BAB 42

31.6K 2.3K 1.4K
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Aku buat cerita ini sambil Denger lagu di mulmed. Jadi jangan lupa puter mulmednya biar baper. Di jamin kalau udah nyari tau artinya pasti nyesek banget

 Di jamin kalau udah nyari tau artinya pasti nyesek banget

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

•ARSYILLA POV•

ATAS paksaan mama, gue disuruh nginap di rumah Radith. Gue udah berusaha noleh dan ngasih alasan kalau gue mau nginep di rumah sakit aja. Tapi mama tetep nolak karena kasian sama gue yang tidur sambil duduk. Katanya takut gue sakit pinggang.

Demi apapun, gue lebih milih sakit pinggang ketimbang tidur satu atap sama Radith. Perlakuan Radith ke gue akhir-akhir ini bimin gue makin puyeng sendiri. Sikapnya gak biasa banget.

Jangan ada yang mikir kalau Radith bakalan ngomong lembut ke gue. Satu hal yang kayaknya gak mungkin banget-eh mungkin aja suh soalnya dia bicara lembut banget ke gue sebelum meluk gue kemarin. Tapi inget, gue gak mau jatuh lagi!

Inget!

Gue emang udah sepenuhnya balik jadi diri gue yang dulu. Yang hobinya ketawa gak jelas atau nunjukin kegilaan gue.

I don't want to be sad girl anymore!

Masih mending gue dikatain gak waras dari pada harus stuck di satu keadaan yang bikin gue down.

Gue sama sekali gak benci Radith kok. Karena dia gak salah. Disini gue yang terlalu maksain perasaan gue ke dia.

Radith punya gak buat jatuh cinta sama siapapun. Yang bikin gue kecewa sama dia cuman satu. Kenapa dia ngasih gue harapan padahal dia sendiri udah suka sama Raisha selama 3 tahun.

Waktu yang cukup lama dan buat gue berpikir untuk mundur. Radith udah ngasih jawaban gue untuk setiap perjuangan gue. Di hari itu, gue tau seorang Radithya Genandra mencintai Raisha Aprilia.

Raisha beruntung banget bisa dicintai sama seseorang kayak Radith. Bahkan di cintai sama semua orang.

Kalian semua pasti mau bilang kalau Radith itu kasar, jahat, atau lebih parahnya... brengsek.

Mau tau alasan kenapa gue bisa merjuangin Radih sekuat itu?

It's simple, sejahat-jahatnya Radith di mata kalian, gue tau pasti kalau dia itu sosok yang care banget sama krang lain.

Gue bisa bilang gitu karena gue sering ngelia Radith yang ngasih waktu istirahat buat pembantu-pembantunya. Radith sering banget ngabulin semua kemauan Lila. Brother material banget!

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant