BAB 16

26.9K 2.3K 71
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•ARSYILLA POV•

WEEKEND kali ini gue berniat untuk jogging sebentar di sekiatarn komplek. Entah kesambet setan apa sampai gue pengen jogging gini. Mami sebenarnya sering ngomelin gue karena gue itu ngebo melulu.

By the way, luka-luka di kaki gue udah mulai sembuh bahkan bekasnya juga mulai hilang. Reaksi mami pas pertama kali ngeliat gue luka-luka ya ngomel-ngomel terus.

Adelia juga luka-lukanya udah mulai sembuh. Walaupun gak separah luka gue sih. Gue bersyukur banget untung kepala gue gak kebentur aspal sampai amnesia. Kalau sempet beneran, bisa habis tuh anak di kunyah-kunyah sama mami.

Masalahnya sekarang cuman satu, motor gue ringsek woi!

Damn it! I really miss my motorcycle.

Back to topic, gue lagi asik keliling komplek sambil dengerin musik pakai headshet. Gue nyanyi-nyanyi pelan sambil gerakin tangan gue.

Tenang banget... rasanya stress gue hilang semua.

Gue malah gagal fokus gara-gara ngeliat ada anak kecil yang nangis-nangis. Karena kasian, gue deketin tuh anak sambil megang bahu dia pelan-pelan. Dia masih nangis kenceng banget dan gak mau ngeliat ke gue.

"Adek cantik kenapa?" tanya gue. Anak itu ngeliat ke arah gue. Pipinya tembem banget jadi gemes. Matanya juga imut banget huhuhu.

Come on she's very cute!!

"Huaaaaa! Mama! Mama! Mama aku ilang kak!"

Gue jadi bingung gimana cara nenangin nih anak. Entar orang pada mikir gue mau nyulik dia lagi. Gak lucu ya acara jogging gue ending-nya malah di kantor polisi.

"Cup... cup... cup mama kamu tadi dimana?" tanya gue lembut. Tangan gue nepuk-nepuk pelan punggungnya terus gue peluk biar dia tenang. Kasian banget, masih kecil pasti belum ngerti situasi di sekitarnya.

"Mama aku tadi kesana, terus mama suruh aku nunggu deket kursi itu, Kak. Cuman karena liat balon jadi aku ngejar balonnya dan-huaaaaa!!Mama!!"

Dia nangis makin kencang dan bikin gue makin panik. Beberapa orang yang lewat juga pada ngeliat ke arah gue. Duh! Bisa-bisa di pikir penculik anak nih gue!

"Yaudah kamu inget gak arah jalan ke rumah kamu?" Dia nganggukin kepalanya. "Udahh ayo kakak anter pulang," ajak gue sambil narik tangan dia.

Tuh anak nunjukin jalan ke arah rumahnya yang ternyata gak terlalu jauh juga dari rumah gue. Masih di sekitaran daerah sini juga. Dia berhenti persis di depan rumah besar yang ngebuat gue juga ikutan berhenti.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Where stories live. Discover now