BAB 18

24.7K 2.1K 43
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

•ARSYILLA POV•

BENAR kata orang kalau mantan itu bakal keliatan lebih tampan setelah putus. Buktinya sekarang di hadapan gue, cowok yang pernah masuk ke kehidupan gue, lagi berdiri dengan menampilkan senyuman khasnya.

Ganteng? Udah pasti, tapi asal lo semua tau gue sama mantan gue putus bukan karena konflik kayak perselingkuhan lah atau apalah yang berbau masalah besar. Tapi karena emang takdirnya gitu.

Kami gak bisa berbuat apa-apa karena memang udah di takdirin menjalin hubungan sebatas adik-abang.

Aldi Hardiansyah, cowok itu emang pernah masuk ke kehidupan gue, tapi gak di takdirkan untuk menjadi pasangan dalam kehidupan gue. Cowok yang dulu pernah ngisi hari-hari gue dengan segala perhatiannya yang gak berlebihan dan gak  menuntut apapun ke gue.

Gue putus sama dia karena emang sejak awal gue nganggap Aldi kayak abang gue sendiri. Seperti yang lo semua tau, gue itu anak tunggal makanya gak pernah tau rasanya punya abang atau kakak yang bisa di jadiin temen curhat. Pas itu Aldi dateng dan ngebuat semua impian gue terwujud.

Tapi, gak lama Aldi nembak gue. Saat itu gue ngerasa bimbang banget dan berakhir gue nerima dia. Setelah 4 bulan jalanin hubungan, gue memilih untuk jujur sama dia kalau gue nganggap dia layaknya seorang abang bukannya pacar.

Gue ngelakuin itu semua biar gak ada yang terluka dalam hubungan kami. Dia cuman seyum dan nyetujuin semua ucapan gue tanpa ada rasa kesal.

"Aku gak mau maksa kamu. Karena sesuatu hal yang di paksakan itu gak baik ujungnya."

Kalimat itu yang di ucapin Aldi setelah ngedenger semua pengakuan gue. Gue ngerasa beruntung banget punya sosok sepengertian Aldi dalam hidup gue.

Belom lama gue ngerasain kebahagiaan, Aldi tiba-tiba pindah ke luar kota dan hilang kayak di telan bumi. Semua akun sosmednya juga mendadak mati dan ngebuat gue ngerasa bersalah banget. Pas itu gue down banget. Hari-hari gue yang biasa di isi canda tawa bareng Aldi mendadak sepi.

Berkat sahabat-sahabat gue yang selalu nge-support gue dan bilang kalau yang gue lakuin itu udah bener, perasaan gue mulai lega. Karena mereka bilang kalah gue tetap aja bohongin diri sendiri malah nanti yang paling sakit itu Aldi.

Semenjak itu gue selalu berharap Aldi nemuin kebahagiaannya walaupun bukan dengan gue. Gue selalu berharap cowok itu berada di bawah lindungan-Nya. 

Dan... gue berharap bisa bertemu dengan Aldi yang pernah ngasih warna di hidup gue yang terlalu suram ini.

Dan Tuhan ngabulin doa gue. Sekarang di depan gue, lelaki manis itu mengukir senyumnya.

Senyuman yang beberapa tahun ini gue rindukan, senyuman yang selalu ia berikan saat gue merasa bosan akan dunia.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Kde žijí příběhy. Začni objevovat