BAB 17

28.3K 2.3K 50
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•AUTHOR POV•

HARI yang merupakan penantian panjang para pemain basket terbaik yang sudah disiapkan masing-masing sekolahnya telah tiba. Dimana mereka akan memperebutkan posisi tuan rumah dalam pertandingan antar sekolah tersebut.

Persiapan mental dan fisik sudah terlebih dahulu dipersiapkan sebaik mungkin oleh Radith dan Arsyilla. Tugas yang dimiliki seorang kapten basket bukanlah mudah yang membuat mereka harus terus berlatih demi memantaskan diri mengemban tugas itu.

Asal-usul posisi kapten di duduki oleh Radith sendiri tak perlu dipertanyakan lagi sebab cowok itu seakan terlahir untuk kemampuan berlebihan, yang mana selalu menjadikannya pemimpin.

Tipe ideal para kaum hawa tentunya ada dalam dirinya. Kepiawaian dalam berbagai hal yang meliputi bela diri maupun kecerdasan membuatnya terlihat sempurna.

Sang troublemaker Garuda namanya dikenal sebagai primadona sekolah itu tak kalah mencolok saat ini. Seantero Garuda telah mengenal sosoknya hanya melalui mulut ke mulut, begitu pula sekolah lainnya.

Kepadatan yang tercipta di Garuda saat ini ialah akibat banyaknya kaum hawa yang berbondong-bondong menyaksikan langsung bagaimana seseorang yang namanya begitu tenar di berbagai sekolahan beraksi.

Pemegang kekuasaan tertinggi pada geng yang sudah terbentuk sejak lama dan menjadikannya penerus saat ini, tentunya menjadikan Radith sosok yang terlihat menawan dan karismatik.

Fasilitas maupun harumnya nama SMA Garuda bukanlah pemicu banyaknya manusia yang hadir di tempat itu sekarang.

Adanya Radith beserta anggota gengnya merupakan daya tarik tersendiri bagi sekolah itu. Nama Garuda melesat tinggi menetap pada puncak ketenarannya sebab keberadaan orang-orang yang pantang di pandang sebelah mata itu.

Gadis dengan jersey basket hijau tosca memakai nomor punggung 5 itu telah menjadikan dirinya sebagai atensi para cowok saat ini.

Troublemaker, girl crush, dan juga sebutan lainnya telah menjadi identitasnya yang begitu mudah dikenali murid sekolahnya hingga merambat ke sekolah lainnya. Jalinan persahabatan yang dimilikinya sangatlah membuat siapapun takjub. 

Ruang konseling juga bukanlah hal baru yang pernah ia coba sebab setiap harinya akan ada masalah yang entah itu dimulai olehnya atau orang lain hingga menjerumuskannya ke tempat tersebut.

Jabatan baru-baru ini yang Arsyilla geluti sempat membuat geger Garuda. Sekolah lainnya pun seakan tak mempercayai informasi yang mereka dapat jika gadis itu menduduki posisi sebagai wakil ketua OSIS.

"Gimana udah siap?" tanya Radith pada timnya. Paras yang dimilikinya terkadang membuat orang-orang berprespsi jika ia merupakan ciptaan Tuhan tanpa kekurangan sedikit pun.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Where stories live. Discover now