BAB 6

35K 2.9K 101
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•ARSYILLA POV•

SEKARANG gue lagi nongki-nongki santai bareng sahabat-sahabat gue sama beberapa cowok. Fyi, gue punya beberapa temen cowok yang emang deket banget. Mereka bukan anggota Dark Shadows, tapi tetep akur kok sama geng itu.

"Gimana jidat lo udah enakan?" tanya Bastian. Kenalin dia Bastian. Anaknya hiperaktif banget. Jangan pernah mikir kalau dia tipe cowok cool gitu karena dia lebih mirip lambe turah.

Yang buat gue suka temenan sama dia tuh karena sifatnya yang easy going dan nganggep temen deketnya kayak saudaranya sendiri.

"Udah, Bro," jawab gue seadanya.

"Kenapa sih bisa kayak gitu?" tanya Arvin. Nah kalau ini Arvin Kalandra. Sifatnya sebelas dua belas sama Bastian yang pecicilan. Bedanya dia lebih alim dibanding yang lainnya.

"Biasa. Si Viona nyari gara-gara lagi." Bukan gue yang ngejawab, tapi Adelia yang main nyaut-nyaut aja.

"Mau gue bantuin ngasih pelajaran ke tuh anak?" tanya Farel.

Bahaya! Bahaya! Farel ini emosinya suka naik drastis. Gue mulai ngerasain aura-aura mengerikan dari Farel kalau udah kayak gini.

"Nggak usah anjir. Santai, gue bisa jaga diri," tolak  gue. Dia masih natap gue horor padahal udah gue yakinin gue bisa jaga diri.

"Nggak yakin gue. Itu anak harus di kasih pelajaran biar jera," balas Farel tegas.

Gue jadi gak kebayang bentuk Viona kalau Farel beneran turun tangan. Dia gak bakal ngelukain Viona, tapi bisa aja dia buat tuh cewek kena mental breakdown.

"Jangan ih! Santai aja kami kan bareng nih anak terus. Lagian mana berani Viona gangguin macan kayak Arsyilla."

Good job Selsa Apriliandi! Lo udah berhasil ngebantuin gue sekarang.

Farel ngehela nafasnya kasar. "Oke, gue percaya tapi kalau lain kali itu cewek bikin masalah lebih parah. Lo semua nggak boleh ngalangin kami buat bales dia."

Para cowok yang lain nganggukin kepala setuju sama omongan Farel. Gue jadi ngeri sendiri ngebayangin nasib Viona kalau mereka semua udah turun tangan.

Apalagi nginget kejadian pas gue di tabrak sama anak kelas sebelah dan Farel maki-maki tuh bocah. Dia keliatan emosi banget pas itu. Ada juga dulu rumor-rumornya kalau satpam sekolah gue yang gatel sama murid cewek disini dan di saat itu juga mereka bilang. "Kalau lo pada yang di macemin ama tuh satpam. Liat aja besok, nggak bakal ada satpam lagi disini."

Gila aja. Temen cowok gue emang pada serem banget kalau marah. Selama 2 tahun ini juga gue mulai belajar kenal mereka lebih dalam.

Mereka juga banyak bantu gue selama di Garuda. Kalau gue sakit, mereka rela temenin gue di rumah sakit dan masih banyak kenangan lainnya.

Back to topic, sekarang gue bareng mereka lagi main truth or dare. Game ini di mulai dari Elsya karena botolnya ngarah ke dia. "Truth or dare?"  tanya Farel.

"Truth. Kalau dare entar lo ngasih tantangan nggak nalar," jawab Elsya.

"Kata orang lo suka ama Ravino. Jadi jawab jujur lo suka beneran nggak ama dia?" Muka Elsya auto panik banget. Gue cuman mau bilang ke dia, mampus!

"Jawab yang jujur atau yang bohongan nih," tanya Elsya yang nyoba buat keliatan biasa aja. L

"Ck, jangan bacot lo, El," celetuk Bagas. Oh, iya, gue lupa deskripsiin manusia gila yang lagi gabung bareng kami ini. Bagas Putra Renandra, cowok blangsakan yang pas kapasitas otaknya lebih-lebih dibanding kami. Gak heran lagi kalau dia yang jadi juara kelas terus. 

"Sabar ngapa ih," cibir Elsya. Kayaknya dia niat banget mancing emosi temen-temen cowok gue. Muka mereka aja udah flat banget sekarang.

"Cepetan anjir!" desak Arvin.

"I-iya bangsat. Puas lo pada?!" sewot Elsya.

Finally rahasia Elsya kebongkar juga. Padahal dia bisa aja ngeles biar gak ketauan.

"MANTAP! WOI! RAVINO! NIH SI ELSYA DEMEN AMA LO!" Reyhan teriak-teriak sambil nunjuk Elsya. Kebetulan banget manusia yang lagi jadi topik pembicaraan muncul bareng Radith sama temen-temennya.

"Woi bangsat! Malu gue Rayhan setan!!" Elsya langsung bangkit terus mukul-mukul kepala
Rayhan.

Ravino sama temen-temennya malah putar balik ke arah tempat kami duduk sekarang. Gue agak gugup pas tau Radith juga ada di samping Ravino sekarang. Gak tau kenapa tapi gugup aja tiba-tiba.

"Wih ada apaan nih?" tanya Saggaf heboh.

"Tadi gue denger ada yang bilang suka ama Ravino deh," sindir Fareno. Gue ketawa-ketawa aja ngeliat Elsya yang udah melototin matanya ke arah Fareno.

"Apaan anjir!! Nggak!! Nggak ada!!" bantah Elsya. Hahaha... keliatan banget paniknya. Semua orang yang ada di tempat ini juga ketawa ngeliat ekspresi Elsya.

"Pipi lo kenapa, El?" goda Adelia.

"Diem lo! Gue getok juga nih!" Elsya ngangkat botolnya tinggi-tinggi yang kapan aja bisa dia lempar ke Adelia. Adelia malah ngakak sendirian ngeliatnya.

Temen-temen Radith juga ikutan ketawa. Lagian mukanya aib-able banget sih.

Gue kaget pas ngeliat Ravino yang jalan ke arah Elsya dan bisikin sesuatu. Suaranya keras banget! Kayaknya sengaja biar kami bisa denger apa yang dia bisikin ke Elsya.

"Kalau suka bilang aja. Soalnya gue juga suka ama lo."

Pipi Elsya merah gitu aja cuman karena ucapan Ravino yang damage-nya minta ampun. Gue yakin banget kalau Elsya lagi berusaha nahan detak jantungnya yang gak karuan.

Boleh tutup mata gue sekarang gak? Apa-apaan nih pemandangan romantis gini ditunjukin ke kaum jomblo kayak gue.

Kurang ajar emang nih si Ravino Alzeid!

Kurang ajar emang nih si Ravino Alzeid!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc



@diantizaff

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang