Chapter 3: Far worse than you

2.2K 353 9
                                    

Langkah tiba-tiba Su Bei mengejutkan Zhou Hongmei dan gengnya.

Bukankah seharusnya dia gemetar menghadapi mereka? Mengapa Su Bei masih belum memohon?

Terutama mata Su Bei, begitu tenang sehingga membuat mereka merasa kurang percaya diri.

Zhou Hongmei: "Apa yang Anda katakan pada Wang tua hah?"

"Tidak ada, baru saja melaporkan kepada guruku tentang bagaimana kamu memukulkuku kemarin." Su Bei menjawab. Nada suaranya tidak rendah hati atau sombong.

Dia mungkin takut pada mereka sebelumnya, tetapi sekarang di mata Su Bei, orang-orang ini hanyalah beberapa gadis di bawah umur, pembuat onar kecil yang hanya tahu bagaimana menggertak dan menggertak orang lain.

Karena sikap kasar Su Bei yang tiba-tiba, Zhou Hongmei dan gengnya sementara waktu lupa untuk menggerakkan tangan mereka.

Zhou Hongmei dengan dingin mendengus, “Apakah menurut Anda berguna untuk memberitahu kepada guru? Ingin sekolah menghukum kita? Dan kita putus sekolah? ”

"Saya kira tidak. Saya memberi tahu guru tentang kejadian kemarin, hanya untuk berjaga-jaga. ”

"Apa maksudmu? ”

"Sama seperti itu, jika tidak lama setelah kecelakaan yang malang  terjadi padaku, maka kalian tidak akan bisa menghindari kesalahan."

"Hentikan omong kosongmu !!"

"Apa yang saya katakan itu benar." 
Su Bei kemudian melanjutkan untuk memberi orang-orang ini pengetahuan hukum tentang kekerasan di sekolah. Nada suaranya tenang dan logikanya jelas. Ditambah lagi, dia tidak lupa mendaftar beberapa kasus terkait.

Ketika salju longsor terjadi, tidak ada satu kepingan salju pun yang tidak bersalah - Su Bei tiba-tiba teringat kalimat ini.

Setelah Su Bei selesai berbicara, Zhou Hongmei dan ekspresi kelompoknya seolah-olah sedang melihat hantu.

Mungkinkah ketika mereka memberi Su Bei pelajaran kemarin benar-benar membuatnya melewati masa suramnya? Bagaimana dia bisa menjadi luar biasa ini hanya setelah satu malam?

"Trik kecilmu tidak akan membodohiku." Nada bicara Zhou Hongmei jelas sedikit lebih lemah.

“Apa kamu tidak punya ponsel? Jika kamu tidak percaya padaku, periksa sendiri. ”

"Juga," Su Bei menunjuk ke ponsel di atas meja dan berkata, "Anda dapat memposting video ini secara online, tetapi jangan katakan saya tidak pernah mengingatkan Anda. Jika sesuatu terjadi pada saya, video ini adalah bukti. ”

——

Pada saat ini, Su Xiaobao yang pergi ke kantor sudah kembali.

Tepat setelah memasuki ruang kelas, dia melihat adegan seperti itu: Su Bei dikelilingi oleh geng Zhou Hongmei, tapi dia membuat lawannya benar-benar tidak bisa berkata-kata.

Melihat Su Bei baik-baik saja, Su Xiaobao menghela nafas lega. Pada saat yang sama, dia merasakan perasaan aneh yang aneh di hatinya bahwa 'Gadis keluarga saya telah tumbuh dewasa.'

Karena Su Xiaobao sudah kembali, Zhou Hongmei dan gengnya tidak bisa melakukan apa pun pada Su Bei sekarang.

“Jangan berpikir aku akan takut hanya karena kamu melaporkan masalah ini kepada guru. Karena Anda berani merayu orang saya, maka tunggu sampai saya membersihkan Anda. " Meninggalkan kata-kata yang mengancam, Zhou Hongmei berbalik dan pergi.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang