Chapter 63 : Cannot Wait to See

1.7K 249 23
                                    

Vila keluarga Song.

Song Xinyi tidak meninggalkan rumah selama seminggu penuh. 
Sekarang, tidak hanya siswa di sekolah, tetapi hampir semua orang di internet memarahinya, memanggilnya teratai putih palsu yang kejam, pelacur teh hijau, dan jenis penghinaan lainnya. Begitu dia keluar, reporter dan bahkan beberapa mantan penggemarnya akan memblokir pintu dan mengelilingi mobilnya. Yang paling ekstrim bahkan mengancam akan membalasnya setelah insiden 'melempar pena' terungkap. Song Xinyi tidak berani keluar, bahkan tidak berani membaca komentar di internet.

“Bu, apa yang harus saya lakukan? 
Aku sangat takut… ” Song Xinyi menangis di pelukan Lin You.

Membuang pena sepenuhnya merupakan dorongan yang tidak direncanakan. Setelah menyelesaikan larinya hari itu, Song Xinyi hanya ingin mengikuti semua orang untuk menonton garis finis. Namun, saat melihat Su Bei berlari menuju garis finis, ketidakpuasan dan kebencian terhadap Su Bei yang telah terkumpul sekian lama, tiba-tiba pecah, bersamaan dengan rasa iri membara yang tidak bisa diabaikan.

Song Xinyi diam-diam mencuri pena dari asisten pencatat skor  di sebelahnya, dan ketika tidak ada yang menyadarinya, diam-diam melemparkan pena ke landasan. Pada saat itu, kecuali dorongan kuat untuk mencegah Su Bei mengambil tempat pertama, Song Xinyi tidak berpikir banyak.

Pena itu bukan miliknya. Begitu banyak orang juga ada di sana saat itu. Song Xinyi berpikir bahwa dia tidak akan ditemukan. Tapi tak disangka, seseorang merekam video! Song Xinyi tidak menyesali tindakannya. Namun ia menyesali kecerobohannya saat itu, ditambah kebencian terhadap orang yang merekam video tersebut.

Lin You adalah seorang wanita yang pernah memulai perjalanan ratu film. Dia telah mengalami cukup banyak angin dan ombak. Pada saat ini, dia dengan tenang menghibur putrinya. “Yiyi, jangan takut. Untuk saat ini, Anda harus tinggal di rumah dan tidak panik. Setelah badai mereda, semuanya akan baik-baik saja. ”

Setelah beberapa lama, opini publik di internet tidak lagi kuat. Ketika saatnya tiba, perusahaan media mereka akan mengungkap beberapa skandal, dan masalah putrinya akan dilupakan sepenuhnya. Namun, Song Xinyi tidak mungkin lagi melanjutkan studinya di Weiming Middle School.

Lin You berpikir untuk mengirim putrinya ke luar negeri untuk sementara. Beberapa tahun kemudian, Song Xinyi dapat kembali dan memulai lagi dengan berpartisipasi dalam beberapa variety show dengan rating bagus atau mengambil peran dalam drama tv yang berpengaruh. Segera, dia akan bisa mendapatkan kembali basis penggemar awalnya dan berkembang lebih jauh.

Song Xinyi jelas tidak puas dengan rencana Lin You. Dia mengerutkan kening karena tidak senang: “Berapa lama saya harus menunggu. 
Bagaimana dengan serial TV saya? ”

Kali ini, insiden 'melempar pena' secara signifikan merusak karier Song Xinyi yang sedang berkembang. 
Awalnya, 'Miss Orange,' IP panas yang akan segera difilmkan, pada dasarnya memilihnya sebagai pemeran utama wanita. Namun setelah skandal ini, Song Xinyi tidak hanya diserang oleh penggemarnya sendiri, tetapi juga oleh jutaan penggemar aktor pemeran utama pria tersebut. Setelah mempertimbangkan dampak negatif Song Xinyi terhadap reputasi IP, tim produksi telah mengirimkan pemberitahuan untuk membatalkan peran utama wanitanya.

Tidak hanya itu, berbagai variety show yang dia ikuti semua telah dihapus syutingnya, dan mereka yang masih belum difilmkan membatalkan kontraknya. Jelas, dia sudah memiliki popularitas tinggi, dan jelas bahwa dalam waktu singkat, dia akan melambung ke posisi yang lebih tinggi. Tapi hanya karena insiden 'melempar pena' yang satu ini, semuanya hancur.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang