Chapter 20 : Paternity Test Result

2.2K 316 8
                                    

“Pak, apa kamu tidak penasaran dengan hasil tesnya?” Chen De bertanya. Ekspresi Tuan Qin terlalu tenang.

Qin Shao mengangkat pandangannya dan menatap asisten itu, perlahan melontarkan tiga kata: "Saya tidak buta."

Chen De: "...?"

Tidak buta? Apa maksudnya 
Kata-kata Qin Shao membingungkan Chen De: Apakah senyum di wajahnya terlalu jelas, jadi dia mengungkapkan hasilnya kepada bosnya?

Melihat wajah terkejut Chen De, Qin Shao langsung mengabaikannya tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut. Ketika berada di S City, selain laporan pekerjaan harian, Chen De juga memberinya banyak berita tentang anak-anak, dan terkadang juga mengirimkan beberapa foto. Di antara pesan yang dikirim, foto Su Xiaobao bermain basket belum dihapus dan masih ada di album ponsel Qin.

——Fitur wajah anak itu memang mirip dengan dirinya. Sekarang dia sudah menebak hasilnya, kenapa masih perlu penasaran?

"Bawa kesini." Qin Shao menerima laporan pengujian tes DNA dari Chen De. Meskipun dia tidak penasaran, jarinya yang menggenggam laporan itu tanpa sadar menegang sejenak. 
Laporan itu masih utuh utuh di dalam amplopnya, kecuali di halaman terakhir, di mana sudutnya dibuka sedikit dengan hati-hati oleh Chen De. Qin merobek amplop dan mengeluarkan dokumen di dalamnya.


Data ini tidak ada artinya bagi seorang amatir seperti Tuan Qin. Meskipun demikian, dia tetap membaca laporan kata demi kata.

Di sisi lain, kesabaran Chen De hampir habis.

“Pak, data di halaman depan seharusnya tentang gen yang diuji dan penjelasan teknis terkait lainnya….” Meskipun dia tidak bisa mengatakan bahwa data itu tidak penting, tapi bukankah Tuan Qin membacanya dengan teliti?

Hasil tes ada di halaman terakhir. 
Chen De mengingatkan bosnya.

Jadi, Pak, cepatlah beralih ke halaman terakhir dan lihat hasilnya. Anda hanya membuat saya resah di samping.

Meskipun Qin tidak bisa mendengar tangisan batin Chen De, 'pengingat hangat' asisten itu membuatnya mendongak.

Sesaat, punggung Chen De terasa dingin. Dia tiba-tiba menyadari kesalahan besar: Apakah kata-kata yang baru saja dia ucapkan mengungkapkan dirinya?

Qin Shao mengabaikan Chen De dan membalik halaman terakhir dari laporan paternitas, dan matanya langsung tertuju pada hasilnya.

[Kemungkinan hubungan orang tua-anak adalah 99,9999%]

Mata Tuan Qin tertuju pada halaman ini sejenak, ekspresi ketat di wajahnya melembut banyak, dan sudut mulutnya tampak sedikit melengkung —— seperti yang diharapkan, pikirnya diam-diam.

Di samping, setelah diam-diam menunggu reaksi bosnya, Chen De harus berpura-pura batuk pelan: "Tuan?"

“Karena hasilnya ada di sini, maka saya akan membesarkan mereka.” 
Qin Shao meletakkan laporan tes DNA dan berkata dengan nada acuh tak acuh.

Namun, Chen De tahu bahwa meskipun temperamen Qin sedikit acuh tak acuh, hatinya saat ini tidak diragukan lagi dipenuhi dengan kegembiraan. Ketika dia pergi ke kota S, ada dua orang anak yang terus menerus memperhatikan keselamatannya. Dan kini, ia juga memiliki seorang putri yang memanggilnya 'Ayah' dengan suara merdu setiap hari. Bagaimana mungkin Tuan Qin tidak merasa tersentuh?

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang