Chapter 59 : Accident

1.8K 277 6
                                    

Pada hari kedua festival olahraga sekolah, Qin sekali lagi menyerahkan urusan perusahaan kepada Chen De dan bawahannya, lalu pergi ke sekolah bersama kedua anaknya.

Su Bei terkejut, begitu pula Su Xiaobao. Anak laki-laki itu tidak mengatakan apa-apa dan bahkan tampak kesal saat melihat Qin mengikuti mereka ke sekolah. Namun, kegembiraan di matanya tidak bisa menipu siapa pun.

Kompetisi Su Bei dijadwalkan hari ini, lomba lari jarak menengah 400 meter.

Meski lomba lari 400 meter tidak membutuhkan sprint cepat seperti lari 50 meter dan juga tidak menguji ketahanan seperti lari 800 meter, namun nyatanya, itu lebih sulit dari dua lainnya.

Awalnya siswa lain, termasuk Dong Wenqi, mengira bahwa Su Bei hanya ingin berpartisipasi dan tidak bertujuan untuk menang. Tapi yang mengejutkan semua orang, Su Bei benar-benar tampil bagus di lapangan dan akhirnya menempati posisi kedua.

Tn. Qin mengambil foto belakang Su Bei ketika dia berlari melintasi garis finis dan memasangnya di WeChat-nya dengan kalimat: Putri saya memenangkan tempat kedua dalam perlombaan, lumayan.

Tak heran, pos ini langsung dibombardir gelombang kentut pelangi lagi.

Adapun Su Xiaobao, yang sudah memenangkan 5 tempat pertama ...

Tuan Qin hanya berkata: Biasa saja.

-

Setelah menyelesaikan satu-satunya acara yang dia ikuti dan bahkan mendapat tempat kedua, Su Bei secara alami senang. Sekarang dia tidak ada lagi yang bisa dilakukan, dia awalnya akan bersantai dan menonton sisa festival olahraga bersama Dong Wenqi sambil sesekali melihat-lihat forum sekolah dan Weibo. Tapi yang mengejutkan, teman sekelasnya Li Xiaoyan datang bersama ketua kelas mereka. Wajah mereka terlihat canggung.

“Su Bei.”

"Apa yang terjadi?" Su Bei melihat wajah malu Li Xiaoyan dan bertanya.

Li Xiaoyan: "Bisakah Anda berlari menggantikan saya untuk balapan estafet 4 x 100 berikutnya?"

Li Xiaoyan menarik Su Bei lebih dekat dan berbisik dengan panik: "Anda lihat, bibi buyut saya (maksudnya menstruasi) tiba-tiba datang ..." Dia juga ingin menjadi seorang gadis pelari, tetapi bagaimana dia bisa tahu bahwa 'kerabatnya' akan datang tanpa diundang hari ini.


Su Bei tertegun sejenak sebelum mengangguk penuh pengertian: “Saya bisa lari atas nama Anda. Tapi saya tidak pernah berlatih lari jarak pendek dan malah menyeret kelas kita ke bawah. ” Su Bei kemudian menatap pemimpin kelas dengan ragu-ragu. Meskipun dia memiliki beberapa pelatihan untuk festival olahraga ini, dia hanya berlatih untuk lari jarak menengah.

Ketua kelas: “Kamu melakukannya dengan baik dalam 400 meter. 100 meter tidak akan menjadi masalah. ”

Semua gadis lain di kelas mereka yang relatif baik dalam olahraga telah berpartisipasi dalam lebih dari satu kompetisi, kecuali Su Bei. Gadis-gadis yang tersisa sebagian besar berada di level Dong Wenqi, yang hanya cocok untuk tim sorak. Setelah memikirkan pilihannya, ketua kelas berpikir bahwa Su Bei adalah yang paling cocok.

Setelah jeda, dia berkata pada Su Bei: “Tidak apa-apa. Su Bei, Anda hanya perlu melakukan yang terbaik, tidak perlu dipaksa. Pada perlombaan ini, kelas kami hanya berfokus pada partisipasi dan tidak mengincar kemenangan. ”

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang