Chapter 37 : Banquet

2K 300 2
                                    

Qin Shao jarang menghadiri perjamuan, jadi ketika orang-orang mendengar bahwa ketua Qin Group akan menghadiri perjamuan keluarga Lin, semua orang terkejut. Mereka diam-diam merenung: Seberapa besar wajah keluarga Lin, sehingga mereka bisa menggerakkan Buddha sebesar ini? Selain itu, mereka juga mendengar bahwa Qin akan membawa sepasang anaknya yang sebelumnya tidak pernah muncul di depan umum.

Meskipun malam ini adalah pesta ulang tahun tuan tua Lin, penampilan Qin Shao telah menjadi pusat perhatian semua orang. Qin Shao membawa Su Bei dan Su Xiaobao dan diundang ke ruang tamu di lantai dua vila keluarga Lin. Orang dengan status tidak mencukupi tidak bisa pergi ke lantai dua. Namun, banyak yang mencari kesempatan untuk bercakap-cakap dengan Tuan Qin.

Di antara orang-orang ini, Qin Shao akan menjemput beberapa orang penting untuk diperkenalkan kepada Su Bei dan Su Xiaobao yang berdiri di sampingnya. Misalnya, pada saat ini, Tuan Qin sedang menunjuk ke orang yang datang untuk menyambut mereka dan berkata, “Ini adalah ketua Yuanhang Group.”

Tuan Qin menghentikan kata-katanya dan melirik ke pihak lain.

Pimpinan Grup Yuanhang segera berkata, "Nama keluarga saya Zhou, Zhou Bi."

Qin mengangguk dan berkata kepada si kembar, "Ketua Zhou."

Su Xiaobao mengangkat matanya dan menatap Ketua Zhou ini, memberinya pandangan sekilas. Sementara itu, Su Bei mengangguk dengan sopan.

Ketua Zhou melihat kedua anak keluarga Qin dan terkejut. Ada rumor di lingkaran mereka sebelumnya: Tuan Qin tidak pernah dekat dengan wanita, dan kemungkinan besar memiliki masalah dalam aspek itu. Siapa yang akan mengira bahwa Qin sebenarnya memiliki dua anak, dan mereka sudah sebesar ini? Pria ini benar-benar bersembunyi terlalu dalam. Ketika ayahnya adalah seekor harimau, anak-anaknya tidak akan menjadi seekor anjing. Seperti kata pepatah, kedua anak dari keluarga Qin ini memang pantas mendapatkan reputasi ayah mereka. Setiap gerakan mereka memang luar biasa.

Bahkan dalam keterkejutannya, Ketua Zhou tidak melupakan tujuannya. Dia dengan cepat memanfaatkan kesempatan untuk mendiskusikan masalah bisnis dengan Tuan Qin dan mengajukan beberapa proyek Grup Yuanhang. Pimpinan Zhou kemudian meninggalkan kalimat "Saya harap proyek ini dapat dilihat oleh Anda, Tuan Qin", dan dengan sopan pergi.

Setelah itu, Qin menatap gadis linglung di sebelahnya.

Qin Shao: "Bosan?"

Su Bei mengangguk lalu menggelengkan kepalanya - dia benar-benar memikirkan 'Red Hacker Challenge'.

Tuan Qin berkata: "Jika Anda bosan, Anda bisa pergi ke taman di lantai bawah untuk bermain sebentar."

Mata Su Bei melompat: "Benarkah?"

Melihat gadis yang sangat ingin pergi keluar, sentuhan ketidakberdayaan muncul di mata Tuan Qin. Dia berkata: "Kamu bisa pergi, tapi ingat dua hal: jangan lari terlalu jauh dan jangan menyentuh alkohol."

Su Bei tersenyum manis pada Tuan Qin, “Oke, Ayah.”

Aku akan pergi juga. Su Xiaobao berdiri. Dia bangkit dan bersiap untuk mengikuti Su Bei, tetapi dihentikan oleh Qin Shao.

“Kamu tinggal bersamaku di sini.” Qin melirik Su Xiaobao dan berkata: “Ketika Anda mendapatkan sesuatu, Anda juga harus belajar menahan sesuatu yang lain. Ini adalah tanggung jawab seorang pria, mengerti? "

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang