Chapter 46 : Exam Results are Out!

1.9K 296 22
                                    

Keesokan harinya, Su Bei mendapat kartu kredit hitam dari Tuan Qin. Itu adalah kartu lainnya dari kumpulan kartu di tangan Tuan Qin. Baik tambahan maupun kartu utama memiliki batas yang sama, yang berarti batas pengeluaran kartu
Su Bei sama dengan batas pengeluaran kartu Tuan Qin, tanpa batas atas.

Qin Shao tidak memberitahukannya kepada Su Bei dan hanya berkata: "Pin itu adalah hari ulang tahunmu, kamu dapat menggeseknya untuk membeli apapun."

—Putrinya harus dibesarkan kaya.

Su Bei dengan kartu hitam di tangan: "..."

Dia sebenarnya hanya ingin memiliki rekening tabungan biasa. Apalagi, dia tidak lagi membutuhkannya. Namun, ketika dia mendengar bahwa pin itu adalah dia dan ulang tahun Su Xiaooba, mata Su Bei berbinar, dan dia menyimpan kartu itu seperti hadiah.

-

Setelah menerima sebagian gaji 2000 yuan dari Pimpinan Muda Lin, Su Be mendiskusikan hadiah yang ingin dia beli dengan Dong Wenqi.

Su Bei: "Menurutmu apa yang menjadi hadiah yang bagus untuk ayah?"

Dong Wenqi: “Kamu ingin membelikan hadiah untuk ayahmu? 
Hari ayah? Tidak, itu mungkin hadiah ulang tahun. ”

Su Bei: “Tidak keduanya. Saya baru saja mendapat sejumlah uang, tidak terlalu banyak, dan berencana membelikan hadiah kecil untuk ayah saya dan beberapa orang lainnya. 
Anggarannya 2000 yuan, apakah Anda punya saran? ”

Dong Wenqi: “…”

2000 yuan… dengan harga itu, adakah yang layak menjadi hadiah dari Tuan Qin?

Dong Wenqi: "Kaus kaki?"

Su Bei: "Sesuatu yang lebih berguna."

Dong Wenqi: "Parfum pria?"

Su Bei: "Sepertinya agak aneh."

Dong Wenqi: "Termos?"

Su Bei:…

“Ini sangat sulit, ah! Sebenarnya, saya juga tidak punya banyak pengalaman.” 

Dong Wenqi meratap: “Saya tidak pernah memberi ayah saya hadiah yang pantas sebelumnya. Suatu kali, saya membeli bom mandi edisi kotak hadiah, dan toko memberi saya sebungkus bubuk jahe mandi kaki sebagai bonus, jadi saya memberikannya kepada ayah saya. 
Dia tampak sangat senang dan meminta asistennya untuk mengirimkan ember mandi kaki ke rumah kami malam itu. ” Dong Wenqi menepuk Su Bei dan melanjutkan: “Sebenarnya, menurutku apapun yang diberikan oleh seorang anak perempuan, meskipun itu hanya tusuk gigi, akan membuat orang tua bahagia, sungguh. Anda tidak perlu terlalu khawatir… ”

Tiba-tiba, seseorang di kelas berteriak: "Hasil ujian keluar!", Menyela dialog antara Dong Wenqi dan Su Bei.

Dong Wenqi: "F * ck, nilai ujian bulanan sudah keluar ?!"

“Su Bei Su Bei, ayo pergi dan lihat-lihat.” Dong Wenqi dengan tidak sabar menyeret Su Bei. Saat ini, sekolah belum mengeluarkan daftar 'terkenal' di pintu masuk, tetapi siswa sudah dapat melihat skor mereka ditampilkan secara berurutan pada monitor besar di lobi gedung administrasi.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang