Chapter 44 : Monthly Exam

2K 286 21
                                    

Di ruang belajar mandiri di dalam perpustakaan sekolah, Su Bei dan anggota kelompok belajarnya duduk di posisi yang sama seperti kemarin, dengan satu tambahan Dong Wenqi.

"Jajaran belajar mandiri kami sangat mewah." Melihat Xie Minxuan, Dong Wenqi menarik lengan Su Bei dan berbisik. Lima keajaiban sekolah dan dua rumput sekolah, itu benar-benar harmoni yang sempurna antara keindahan dan otak! Dia harus meningkatkan studinya agar tidak menyia-nyiakan barisan ini.

Dong Wenqi merenung sejenak, lalu menarik Su Bei lagi dan secara misterius berkata, "Su Bei, aku punya hal yang baik."

"Apa?" Su Bei bertanya.

"Hehe, ini." Dong Wenqi mengeluarkan setumpuk kertas ujian dari tas sekolahnya.

“Saya berhasil mendapatkan ini. Saya dapat menjamin bahwa kumpulan soal ini sangat berguna, dan akan membuat kita lulus ujian dengan selamat bulan ini. ”

Karena itu, Dong Wenqi menyerahkan satu set salinan ekstra kepada Su Xiaobao: “Tuan Muda Su, apakah Anda juga ingin menggunakan ini? 
Saya telah mencetak ekstra. "

Su Xiaobao melirik kertas ujian di tangan Dong Wenqi: "Tidak perlu." Itu terlalu sederhana. Melakukan pertanyaan seperti ini tidak akan membuatnya merasa berhasil.

"Dewa pria Xie, bagaimana denganmu?" 

Seperti mempersembahkan harta, Dong Wenqi menyerahkan kertas ujian kepada Xie Minxuan.

Xie Minxuan memandang kertas ujian dengan acuh tak acuh, dan berkata: "Pertanyaan pertama: A, pertanyaan kedua: C, pertanyaan ketiga ..."

“Tidak, tidak, tidak, saya salah. Dewa laki-laki Xie, tolong hentikan, aku masih ingin mencoba menjawab ini. " 
Jika Xie Minxuan memberi tahu dia semua jawabannya, apa bedanya dengan merusak film? Dong Wenqi diam-diam mundur. Dia seharusnya tidak mengganggu mereka para keajaiban sekolah.

“Su Bei, ayo kita lakukan sendiri. Jika kita mengalami kesulitan, kita bisa bertanya pada dewa laki-laki Xie dan yang lainnya. ”

"Baik." Su Bei mulai membaca soal yang ditetapkan di kertas ujian Dong Wenqi: soal-soal itu relatif mendasar tetapi masih ringkas dan komprehensif. Bagi Su Bei, yang yayasan sekolah menengah pertama banyak dibayangi oleh pengetahuan tingkat sekolah menengah, rangkaian masalah ini merupakan tingkat yang tepat.

Su Bei mulai mengerjakan soal. 
Setelah 20 menit, dia menyelesaikan satu lembar. Dong Wenqi, yang baru saja mengisi beberapa tempat kosong di sebelahnya, tercengang: "Apakah kamu sudah selesai?"

Dong Wenqi mengambil kertas ulangan yang diisi oleh jawaban Su Bei dan membacanya dua kali. 
Pengetahuannya yang tidak mencukupi memberi tahu bahwa Su Bei pasti menulis jawaban secara membabi buta. Tapi dia punya firasat kuat: Su Bei sepertinya menjawabnya dengan benar. 
Setelah mengambil kunci jawaban dan membandingkannya, Dong Wenqi menatap Su Bei dengan ekspresi yang tidak bisa dipercaya: "Bagaimana kamu melakukannya ?!"

Begitu cepat, dan semuanya benar! 
Dia belum menyentuh kertas ujian, jadi tidak mungkin Su Bei melihat jawabannya terlebih dahulu.

Melihat ekspresi kaget teman sebangkunya, Su Bei menyeka keringatnya yang tidak ada, dan berkata: "Kenapa menurutmu aku seorang yang bodoh? Sebenarnya, nilaiku seharusnya cukup bagus. ”

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang