Chapter 15 : How Are The Kids?

2.1K 307 2
                                    

Orang yang dikirim Chen De untuk menyelidiki status pendaftaran Su Bei dan Su Xiaobao telah kembali, dan pada saat yang sama, membawa informasi yang mengejutkan. Tapi Chen De ragu-ragu untuk segera melaporkan ini kepada bosnya. Dalam dua hari terakhir, Qin sangat sibuk karena masalah di anak perusahaan Tianlan telah mencapai titik puncaknya. Tidak baik jika dia mengganggu Tuan Qin sekarang.

——

Setelah dua hari, Chen De menerima telepon dari Qin Shao.

"Pak."

"Bagaimana situasi di sana? Suara tenang dan dingin Qin Shao datang dari telepon."

“Kantor pusat beroperasi secara normal. Ada beberapa dokumen yang saya kirimkan kepada Anda sore ini, silakan lihat jika Anda punya waktu. ”

“Tuan, apakah urusan di kota S berjalan lancar?” Chen De bertanya.

"Tidak buruk." Nada suara Qin Shao sepertinya bercampur dengan cibiran.

Rencana Song Yancheng benar-benar bagus: pertama, gunakan insiden kesalahan farmasi di Tianlan untuk sangat merusak reputasinya di pasar, kemudian mengambil hasil penelitian nyata dari divisi R&D Tianlan sendiri untuk mendirikan perusahaan farmasi baru dan memanfaatkan peluang.

Jika Song Yancheng berhasil, mungkin dia benar-benar dapat menggantikan posisi Tianlan Pharmaceutical dan menduduki seluruh pasar di Tiongkok selatan. Sangat disayangkan pria itu tidak pernah berpikir bahwa setelah Qin Shao tiba di kota S, dia tidak membuang waktu untuk terjerat dengan 'kesalahan farmasi' ini. 
Sebagai gantinya, dia mengadakan konferensi pers, mengumumkan bahwa kelompok Qin akan bertanggung jawab penuh atas seluruh kejadian tersebut.

Apa yang Song Yancheng tidak harapkan lebih adalah bahwa Qin Shao secara langsung mempublikasikan formula obat khusus yang dikembangkan oleh divisi R&D Tianlan selama dua tahun. Dalam semalam, formula Song Yancheng yang dengan susah payah berhasil didapatnya menjadi selembar kertas bekas. Selain itu, ketika Grup Song mendirikan perusahaan farmasi baru di kota S, karena mereka bermaksud untuk sepenuhnya menekan Tianlan Pharmaceuticals, investasi awalnya tidak kecil. Kerugian seperti itu, langsung mengubahnya menjadi lelucon terbesar di industri.

Yang lebih menyakitkan adalah hanya dalam sepuluh hari, Tianlan Pharmaceuticals telah mengembangkan obat khusus lain berdasarkan formula sebelumnya, dengan efek yang lebih tinggi. Ini persis mengikuti pernyataan Tuan Qin sebelumnya: Untuk memberi pelajaran kepada Ketua Song.

——

Mendengar masalah di anak perusahaan Tianlan diselesaikan dengan sempurna, Chen De pun menampakkan wajah bahagia.

“Jadi, Tuan, apakah Anda akan segera kembali?”

“Beberapa masalah tindak lanjut masih perlu ditangani.” Mata Tuan Qin sangat dingin. Setelah menyelesaikan masalah, sekarang waktunya untuk menyelesaikan akun dengan pelaku. Dia kemudian merenung sedikit sebelum menambahkan, “Tapi itu tidak akan lama. Setelah sepuluh hari, saya akan kembali ke kota B. "

Chen De senang mendengar berita ini: "Baiklah, saya akan mengaturnya di sini."

Chen De berpikir, besok dia harus pergi lebih awal ke vila Jingyuan dan memberi tahu si kembar kabar baik ini, sehingga mereka tidak perlu bertanya kepadanya setiap hari tentang Tuan Qin, dengan rindu menunggu kembalinya ayah mereka.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang