Chapter 68 : Gossip

1.8K 261 15
                                    

Meskipun dia akhirnya menyerahkan pilihan pada Su Bei dan Su Xiaobao, Qin diam-diam merasa gugup, tetapi tetap memutuskan untuk menghormati pendapat anak-anaknya. Melihat Su Bei menundukkan kepalanya dan diam-diam menggigit bibir, Qin sedikit mengerutkan kening: Dia telah membaca banyak informasi di internet bahwa anak-anak secara naluriah menyukai ibunya. Apakah itu juga kasus Su Bei?

Tuan Qin, yang hampir tidak pernah berkedip ketika membuat keputusan tentang proyek-proyek besar bernilai beberapa miliar, sekarang untuk pertama kalinya goyah ketika menghadapi anak-anaknya.

Akhirnya, Qin bertanya: "Apakah sulit untuk memutuskan?"

"Tidak." Su Bei menggelengkan kepalanya dengan mantap. Dia hanya terkejut ketika Qin Shao memberi tahu mereka bahwa Su Mei masih hidup, jadi pikirannya terganggu oleh plot novel. Mengenai pilihannya, Su Bei bahkan tidak perlu berpikir.

Su Bei menatap Qin Shao, dan berkata dengan tegas: “Seperti yang kamu katakan, Ayah. Ny Su sudah punya keluarga sendiri, dan kami juga punya rumah sendiri. Su Xiaobao dan aku tidak perlu lagi mengganggu hidupnya. "

Baik dalam novel maupun dalam mimpi, mereka tidak pernah bertemu dengan Su Mei. Karena itu masalahnya, maka tidak perlu bertemu dalam kehidupan nyata.

“Sudah cukup kita punya ayah.” Su Bei tersenyum cerah pada Qin Shao.

Mendengar ini, Qin juga tersenyum. 
"Ingin bertemu dengannya?" Dia bertanya.

Su Bei menggelengkan kepalanya: “Tidak. Nyonya Su mungkin juga tidak ingin melihat kita. "

Selama empat belas tahun, wanita itu tidak pernah muncul dalam hidup mereka. Bahkan jika mereka bertemu, mereka hanyalah orang asing. Lebih baik hindari pertemuan apa pun agar tidak menjadi canggung.

"Bagaimana denganmu?" Tuan Qin memandang Su Xiaobao.

“Tidak mau.” Kata-kata Su Xiaobao pendek dan langsung, dengan sedikit kesombongan yang khas dari seorang remaja. Wanita bernama Su Mei jelas tidak menginginkan dia dan Xiaobei. 
Mengapa dia masih mencarinya? 
Selain itu, beradaptasi dengan memiliki satu ayah sudah cukup membuatnya lelah. Dia tidak punya waktu luang untuk beradaptasi dengan orang lain.

"Namun ..." Su Xiaobao menatap Tuan Qin lagi dengan mata ragu. 
“Bagaimana kamu bisa begitu ceroboh sebelumnya? Bahkan Song Yancheng bisa bersekongkol melawanmu. Apakah mungkin ada kecelakaan lain yang masih belum Anda ketahui? ” Su Xiaobao langsung menyuarakan keraguannya. Setelah jeda, dia bergumam dengan suara rendah: “Bukankah kamu tiba-tiba membawakan kami beberapa saudara laki-laki dan perempuan….”

Qin Shao: “…”

Suatu hari dia mungkin akan marah sampai mati oleh anak nakal ini. 
Bahkan jika kata 'menjaga tubuh tetap bersih dan tidak tersentuh' tidak dapat diterapkan pada Tuan Qin, dia terlalu sibuk untuk peduli tentang masalah semacam itu. Satu-satunya saat dia tertangkap basah adalah ketika memiliki dua anak ini.

-

Kembali ke kamarnya, Su Bei masuk ke situs web resmi 'Red Hacker's Challenge'. Putaran pertama final, 1/16 final, dilakukan dalam empat sesi selama dua hari di akhir pekan di empat tempat terpisah. Sore ini, penyelenggara sudah mempublikasikan hasil final 1/16: dari 32 tim, 16 menang.

Dan forum saat ini sibuk dengan diskusi tentang hasil ini. Di antara mereka, topik yang paling banyak dibicarakan tidak diragukan lagi adalah tentang [Q], [vvvv], dan pemain liontin kaki tertentu.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang