chapter 9 : I Don't Like This Place

2.2K 335 0
                                    

Vila Jingyuan.

Saudara-saudara akhirnya telah tenang.

Karena Chen De membawa mereka tiba-tiba dan dia tidak meninggalkan banyak penjelasan tentang pengaturan kedua anak ini, tidak baik bagi Paman Fu untuk memutuskan sendiri. Dia hanya bisa sementara mengatur agar Su Bei dan Su Xiaobao tinggal di kamar tamu di lantai dua. Ruangan itu tidak besar, tetapi memiliki pencahayaan yang baik, ventilasi, perabotan dasar, dan fasilitas hidup.

Tepat setelah dia memasuki ruangan dan memeriksa tata letaknya, Su Bei merasakan rasa aman. Di sisi lain, Su Xiaobao tampaknya telah melangkah ke wilayah yang tidak dikenalnya. Dia berhenti di pintu, seluruh tempat membuatnya merasa tidak nyaman.

"Kenapa kamu berdiri di sana." Su Bei meletakkan tas sekolahnya, dan kemudian mengambil tas Su Xiaobao. 
Di dalamnya ada barang bawaan yang mereka bawa dari rumah.

Su Bei pertama-tama mengeluarkan beberapa buku kerja dan buku teks kemudian menumpuknya dengan rapi di satu-satunya meja di ruangan itu. Dia juga mengeluarkan beberapa botol dan stoples berisi kebutuhan sehari-hari yang biasa digunakan oleh dua saudara kandung dan menemukan tempat untuk meletakkannya. Barang-barang yang mereka bawa dari rumah lama mereka tidak banyak, tetapi setelah Su Bei mengatur barang-barang mereka, seluruh ruangan tampak jauh lebih ramah.

Yang terakhir adalah pakaian mereka. Meski hanya ada beberapa potong, Su Bei masih memilah pakaian secara terpisah. Setelah meletakkannya di lemari, dia menoleh dan berkata pada Su Xiaobao: “Su Xiaobao, lemari ini memiliki dua sisi. Saya menggunakan sisi kanan untuk pakaian saya, milik Anda ada di sebelah kiri. ”

"Dan ini, aku akan meletakkannya di bawah tempat tidur. Anda bisa mengambilnya sendiri jika Anda perlu menggunakannya. " Su Bei mengguncang kotak timah di tangannya. Ini adalah kotak yang mereka gunakan untuk menyimpan uang di rumah lama mereka, dan sekarang masih ada lebih dari dua ribu yuan yang tersisa.

Su Xiaobao: "..."

Apakah gadis ini benar-benar memperlakukan tempat ini sebagai rumah mereka sendiri?

Ketika Su Xiaobao melihat Su Bei meletakkan barang-barang mereka satu per satu di dalam ruangan, dia merasa aneh dan tidak nyaman, seolah-olah dia membuat pemisahan yang jelas.

"Apakah kamu benar-benar berencana untuk tinggal di sini?" Su Xiaobao hanya bisa bertanya, ekspresinya menjadi gelap.

"Ya," jawab Su Bei, dia menatap remaja itu dengan kata 'tidak nyaman' tertulis di wajahnya dan kemudian berbicara dengan nada serius: "Jika tidak ada yang salah, kita akan tinggal di sini untuk waktu yang lama."

'Sesuatu yang salah' adalah akhir di mana Qin Shao mendapat PK oleh pemimpin pria, dan mereka harus mengikutinya berkeliaran di jalanan.

"Aku tidak suka tinggal di sini." Lebih tepatnya, dia tidak suka perasaan harus bergantung pada belas kasihan orang asing.

"Dan, kamu juga tidak menyukainya." 
Su Xiaobao menatap Su Bei, menekankan setiap kata.

Karena mereka kembar, dia bisa merasakan kegugupan dan kecemasan Su Bei tentang lingkungan baru dan asing mereka.

Kata-katanya membuat Su Bei, yang menyebarkan seprai, menghentikan gerakannya. Namun dia tidak menyangkalnya. Sambil meletakkan selimut di tangannya, Su Bei berjalan mendekat untuk memeluk Su Xiaobao. Dia membenamkan wajahnya dan menggosokkannya ke pundaknya. Agak tertekan, dia berkata: "Aku hanya ingin kamu hidup dengan baik."

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang