chapter 8 : Even a Vicious Tiger Will not Eat Its Cubs

2.2K 322 5
                                    

Suasana di ruang tamu tiba-tiba menegang.

Chen De bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Setelah mengikuti Tuan Qin selama bertahun-tahun, Chen De bisa mengatakan bahwa dia dapat melakukan pekerjaannya dengan cukup baik. Tapi ada satu hal yang dia sangat pandai –membaca ekspresi Mr. Qin.

Misalnya, saat ini, wajah bos tenang, tetapi suasana hatinya sebenarnya tidak terlalu baik.

Chen De sekali lagi melirik ke arah Su Bei, diam-diam khawatir. Meskipun dia tidak tahu dari mana anak-anak ini berasal dan motif mereka untuk mengenali Qin sebagai ayah mereka juga sangat mencurigakan, tetapi dari komunikasi sederhana yang baru saja mereka lakukan, Chen De tidak memiliki perasaan buruk terhadap Su Bei dan Su Xiaobao.

Dia tidak tahu apakah gadis kecil ini memiliki lubang di otaknya atau hanya kekurangan IQ. Karena dia bisa menemukan alamat rumah bos, tidak bisakah dia juga mencari tahu evaluasi orang lain tentang Tuan Qin? Orang terakhir yang berani menantang Qin Shao seperti ini, rumput di kuburan mereka sudah tumbuh sepanjang dua meter.

Namun, melihat mata Su Bei, dia tidak tahu apakah itu hanya ilusinya sendiri— Chen De selalu merasa bahwa mata itu agak mirip dengan mata Mr. Qin sendiri. Dan bukan hanya mata, bahkan ekspresinya juga serupa.

Ketenangan yang sama, dengan ombak yang tersembunyi.

——

Dalam kebuntuan ini, Qin Shao adalah orang pertama yang menarik pandangannya.

"Apa tujuanmu?" Tanya Qin Shao.

"Kami mencarimu."

"Alasannya?"

"Kamu adalah ayah kami."

Qin Shao: "..."

Dia tiba-tiba merindukan mata-mata yang dikirim oleh lawan bisnisnya. 
Setidaknya mereka bisa menggunakan otak mereka dengan baik, tidak seperti dua anak di depannya sekarang. Untuk pertama kalinya, Qin merasakan ketidakberdayaan karena tidak dapat berkomunikasi.

Melihat ekspresi gelap Qin Shao, Su Bei merasa sedikit malu-malu. Novel ini hanya menulis bahwa hubungan tak terduga antara Su Mei dan Qin Shao direncanakan oleh pemeran utama pria, tetapi tidak menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan. Jadi, apakah Qin Shao tahu bahwa dia memiliki malam yang tidak terduga di masa lalu? Bahkan Su Bei tidak yakin. Tapi faktanya dia benar-benar ayah biologis mereka.

“Mungkin kamu terkejut karena kita datang begitu tiba-tiba. Tapi apa yang saya katakan itu benar. Kamu benar-benar ayah kami. " Su Bei memandang Qin Shao. Dengan nada dan ekspresi yang tulus dia melanjutkan. "Jika kamu benar-benar tidak percaya padaku, kamu bisa membawa kami untuk mengambil tes paternitas."

Qin Shao dengan ringan melirik Su Bei. Dia tidak menanggapi sarannya tentang tes ayah.

Tepat saat itu, ponsel Qin Shao berdering. Setelah melirik info penelepon, Qin Shao mengangkat tangannya, memberi isyarat kepada Chen De untuk mengeluarkan kedua anak itu, lalu menjawab telepon.

Qin Shao menghabiskan dua puluh menit untuk panggilan telepon. Ketika Chen De sekali lagi dipanggil oleh Qin Shao, dia melihat bosnya meletakkan teleponnya, ekspresinya tidak berubah.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang