Chapter 54 : Da-Dad?

1.8K 300 17
                                    

Suara Su Bei lembut, dengan kejernihan yang unik untuk gadis seusianya. Menurut pendapat Pak Qin, suara putrinya tentu saja sangat enak didengar. Namun, dia tidak pernah menyangka akan mendengar suara yang sama persis dari penerima telepon sekarang.

Suara Su Bei sekali lagi datang dari ujung yang lain: “Halo? Apakah sinyalnya buruk? Jika Anda tidak berbicara, saya akan tutup sekarang. "

Qin Shao:"…Xiaobei."


Suara berat datang dari gagang telepon dan membuat telinga Su Bei mati rasa. Masih memegang telepon, dia langsung terpana: "!!!"

Meskipun suara penelepon sedikit berubah karena transmisi, itu masih terlalu familiar bagi Su Bei. Selain itu, pihak lain juga memanggilnya 'Xiaobei.'

Saat terkejut, Su Bei menutup telepon tanpa ragu-ragu dan kemudian memasukkan telepon ke bantal, seolah-olah untuk menutupinya.

Di lantai bawah, Tuan Qin yang digantung: "..."

Sementara itu, di kamar tidur, Su Bei sedang berlutut di tempat tidur dan menatap bantal dalam waktu lama sebelum pikirannya perlahan pulih.

Su Bei: Dia sepertinya baru saja melakukan hal bodoh.

Setelah perjuangan batin yang lama, Su Bei akhirnya mengeluarkan telepon dari bawah bantalnya dan memeriksa panggilan masuk terakhir. Nomor itu masih asing, berbeda dengan nomor telepon Tuan Qin yang dia kenal. Mungkin yang ini digunakan untuk bekerja. Dengan jari kaku, Su Bei perlahan menekan tombol panggil kembali.

Panggilan itu langsung terhubung.

Suara Tuan Qin ditransmisikan dengan jelas: "Qin Yue."

Su Bei: "A...Ayah?"

Meskipun dia sudah tahu bahwa orang di ujung telepon itu adalah putrinya sendiri, ketika Qin Shao mendengar suara memanggilnya 'Ayah,' sudut mulutnya masih sedikit bergerak-gerak. Ekspresinya saat ini bercampur dengan keanehan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Qin Shao: "Masih belum tidur?"

Kata-kata Tuan Qin sama seperti biasanya. Jika bukan karena nomor telepon kantor yang mereka berdua gunakan sekarang, Su Bei akan berpikir bahwa tidak ada yang tidak biasa yang terjadi.

Su Bei: “Ya-ya. Aku sedang tidur —— tidak, tidak, aku akan tidur sekarang. ”

Suara Tuan Qin menjadi gelap: “Ganti pakaianmu dan turunlah sekarang.

Mendengar kata-kata Tuan Qin, hati Su Bei langsung menciut. Dia menjawab dengan lemah, "Oke," sebelum dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari ke bawah.

-

Ketika Su Bei turun dari lantai atas, Qin sedang duduk di sofa. 
Pandangannya tertuju pada telepon kantor yang ada di tangannya.

Melihat Qin Shao, Su Bei menjadi sedikit pemalu. Awalnya, dia masih berusaha menyembunyikan partisipasinya dalam 'Red Hacker's Challenge.' Bahkan jika Lin Shaochi mengetahui identitasnya suatu hari, dia tidak akan pernah memberi tahu Qin, terutama tentang 'pekerja anak rahasia' di Lin Group.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang