Chapter 42 : Identity Exposed

2K 287 6
                                    

Su Bei mengumpulkan beberapa poin penting dari kata-kata Dong Wenqi: "Jadi apa yang kalian semua takutkan adalah daftar peringkat?"

"Ya, biarkan aku memberitahumu ..." Dong Wenqi mulai dengan khidmat menguliahi Su Bei tentang mautnya 'daftar peringkat ujian bulanan.' Di sekolah lain, jika siswa tidak berhasil dengan baik dalam ujian bulanan mereka, mereka akan pulang ke rumah untuk menerima omelan. Tapi Weiming berbeda. Orang yang bisa masuk sekolah ini umumnya tidak memiliki latar belakang yang sederhana dan lebih mendapat perhatian sosial dan publik dibandingkan anak normal. Namun, pihak sekolah harus memamerkan nilai ujian siswanya dengan meriah. 
Ini, jelas, untuk mengundang orang lain menonton 'pertunjukan'. Oleh karena itu, untuk ujian bulanan Weiming Middle School, tidak hanya fakultas dan manajemen yang sangat mementingkan hal itu, tetapi juga orang tua dan keluarga siswa."

Setelah Dong Wenqi menyelesaikan penjelasannya, dia menepuk dadanya lagi dan berkata, "Untungnya, keluarga saya hanya mengelola bisnis kecil." Jika dia tidak berhasil dengan baik dalam ujian, paling banyak, dia akan merasa malu di antara kerabat, tidak seperti mereka yang memiliki latar belakang keluarga terkemuka.

Bayangkan betapa buruk konsekuensinya jika seseorang dari keluarga kelas atas seperti dewa laki-laki Xie dan tuan muda Ye gagal dalam ujian. Dong Wenqi bahkan bisa membayangkan tajuk berita utama: [Terkejut! Putra ketua Grup XX gagal dalam ujian!] [Mari kita lihat penampilan asli generasi kedua yang kaya. Tanpa identitas keluarga mereka, mereka bahkan kurang dari pecundang.]

Bah! Jika dewa laki-laki Xie dan tuan muda Ye gagal dalam ujian, yang lainnya bahkan tidak perlu mengambilnya.

Namun, Su Bei…

“Su Bei, bagaimana denganmu…” Dengan pekerjaan rumah harian, sebagian besar siswa akan melihat aplikasi dan internet, jadi tidak ada kesenjangan nilai yang terlihat. Ujian itulah yang menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Dong Wenqi tiba-tiba meraih tangan Su Bei dengan gugup. Nama belakang Su Bei adalah 'Qin'. Ruang lingkup keluarga Qin bahkan lebih besar dari Xie dan Ye.

Su Bei: “…”

Mengapa teman sekamar ini berpikir bahwa nilainya buruk? Persepsi yang terbentuk sebelumnya ini terlalu mengakar.

“Peringkat apa yang biasanya didapat Xie Minxuan?” Su Bei bertanya. Dia mengikuti tes dengan Xie Minxuan sebelumnya, jadi Su Bei menebak bahwa peringkatnya harus sama dengannya.

Dong Wenqi: “Bulan lalu, dewa pria Xie melewatkan ujian. Bulan sebelumnya, dia sepertinya berada di urutan kedelapan atau kesembilan. 
Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa dewa pria Xie biasanya hanya mengikuti ujian dengan santai. Jika dia serius dan tidak menyerahkan makalahnya begitu cepat, nilainya pasti akan lebih tinggi! ”

Dong Wenqi menepuk bahu Su Bei: “Dewa laki-laki Xie adalah dewa laki-laki. Bahkan jika dia mengisi kertas ujiannya secara acak, dia masih bisa masuk sepuluh besar. 
Kita manusia fana berbeda, kita seharusnya tidak membandingkan diri kita dengan dia. "

Su Bei tertawa kecil: “Bagaimana dengan orang lain? Apakah mereka masih bisa dibandingkan? ”

“Orang lain, ah.” Dong Wenqi memandang Su Bei dengan tenang, "Pokoknya, jika mereka berasal dari keluarga dengan kedudukan yang sama dengan Anda, setahu saya, semuanya memiliki nilai bagus."

“Dewa pria Xie selalu berada di sepuluh besar, dan tuan muda Ye pada dasarnya stabil di lima belas besar. Ngomong-ngomong, Song Xinyi juga ada di 'daftar 100 teratas'. ”Jadi, gadis kecil, apakah kamu merasa putus asa?

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang