Chapter 28 : Darling

2.3K 323 12
                                    

Sayang…


Melihat pesan baru yang muncul di teleponnya, mata Su Bei bergerak-gerak. Bagaimana dengan kesejukan dan keangkuhan seorang guru besar? Bagaimana dengan aura misterius dari dewa besar?

Jika dia tidak menambahkan teman dengan pihak lain, Su Bei benar-benar tidak akan bisa menebak bahwa master hebat yang menduduki peringkat ketiga dalam 'Red Hacker Challenge', yang dikenal di lingkaran ini sebagai 'dewa Wei', adalah sebenarnya adalah badut konyol yang suka bercanda secara pribadi.

Itu benar, orang yang mengirim pesan ke Su Bei adalah [vvvv] dari 'Red Hacker Challenge.'

Awalnya, ketika [vvvv] mengirim permintaan pertemanan kepada Su Bei, dia menolak. Awalnya dia berpikir bahwa karena pihak lain adalah dewa yang hebat, dia tidak akan lagi menjaganya setelah ditolak. 
Tanpa diduga, keesokan harinya, [vvvv] mengiriminya permintaan lagi.

Su Bei terus menolak, dan pihak lain terus mengirimkan lebih banyak permintaan pertemanan. Setelah setidaknya selusin percobaan yang gagal, akhirnya [vvvv] menambahkan catatan ke permintaan pertemanannya: "Tolong, tambahkan saya (wajah memohon yang malang)."

Su Bei terhibur dengan tindakannya. 
Setelah beberapa pertimbangan, dia mengklik [terima]. Su Bei juga ingin tahu mengapa dewa besar [vvvv] ini begitu gigih ingin berteman dengan dirinya sendiri.

[Q]: Halo, bolehkah saya tahu mengapa Anda ingin saya menambahkan Anda?

[vvvv]: Karena saya mengagumi Anda.

[Q] :?

[vvvv]: Sungguh, aku sangat mencintaimu. Saya telah mempelajari semua video Anda sebelumnya, sangat hebat! Saya terutama menyukai orang yang kuat seperti Anda!

[vvvv]: Ceritakan dengan cepat bagaimana Anda mendapatkan gambaran tentang metode yang Anda gunakan untuk menerobos pos pemeriksaan sistem keamanan bank virtual sehari sebelum kemarin?

[Q]:…

Jika bukan karena kalimat terakhir pihak lain, dia akan memperlakukan orang ini sebagai orang mesum, atau dengan sengaja berusaha membuatnya jijik.

Su Bei: “…”

Sekarang melihat kembali ke awal, setelah beberapa hari berkenalan, Su Bei akhirnya beradaptasi dengan gaya [vvvv].

[Q]: Apa itu?

[vvvv]: Oh, sayang, Anda akhirnya membalas saya, apakah Anda tahu berapa lama saya telah menunggu Anda? 47 detik, ah.

[Q] :?

[vvvv]: Apakah Anda memecahkan level itu dengan simulasi Sistem Awan Baiwei? Cepat beri tahu saya bagaimana Anda menyusup ke keamanan rangkap tiga yang menyimpang itu.

Bagaimana bisa sistem keamanan disebut cabul… Tidak, itu salah. 
Tampaknya pria ini sendiri yang cabul.

God Wei adalah salah satu tokoh top di dunia 'red hacker'. Pada tahap desain awal kompetisi ini, dia membantu dengan banyak ide, seperti sistem keamanan ganda dan 'tantangan pertama' sebelum kompetisi sebenarnya.

[Q]: Saya tidak tahu.

[vvvv]: Jangan berbohong, ah. 
Bagaimana bisa kamu tidak tahu! 
Apakah Anda tidak melewati level itu?

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang