Chapter 66 : Do You Want a Mother?

1.6K 250 11
                                    


Untungnya, Su Bei, Xu Shiwei, dan Xu Yangyang memiliki kerjasama yang baik. Setelah permainan dimulai, ketiganya dengan cepat membangun tembok pengaman sesuai rencana.

Xu Shiwei: “Ini hampir selesai. Baby Q, pergi. Serahkan sisanya kepada saya dan cobalah untuk melumpuhkan lawan dalam waktu 15 menit. ”

Su Bei: "Oke, saya akan mencoba yang terbaik."

Su Bei dengan cepat mengetuk keyboardnya, dan segera menemukan pintu masuk sistem tim lawan.

Xu Yangyang melihat operasi cepat Su Bei dan tercengang. Dia akhirnya benar-benar mempercayai fakta bahwa Su Bei adalah dewa Q.

“Xu Yangyang, apa yang kamu lakukan! Hati-hati! " Kakak laki-laki Xu berteriak dengan marah —— anak ini bahkan tidak memiliki kesadaran sebagai liontin kaki (beban/tidak berguna)!

"Iya." Xu Yangyang menjawab dengan ketakutan dan mulai waspada terhadap serangan diam-diam.

Di sisi lain, Su Bei dengan cepat mengidentifikasi tembok keamanan lawan dari aliran keluaran data. 
Setelah beberapa operasi rahasia, dia memulai serangannya.

[paYam] dan [Lumpur Hitam] adalah pertahanan utama tim. Namun, sistem keamanan mereka dibobol bahkan sebelum mereka tahu siapa yang menyerang mereka. Meskipun mereka telah mempelajari data dari performa [Q] sebelumnya, kecepatan serangannya jauh melebihi ekspektasi mereka.

“F * ck, terlalu menakutkan. Ini tidak menyerang tembok keamanan, tapi membantai seluruh kota! ” Melihat banyak peringatan dari sistem keamanan mereka muncul di monitor sekaligus, [paYam] ingin menangis.

Di kursi berikutnya, [Lumpur Hitam] juga berkeringat deras: Kekuatan serangan [Q] jauh melebihi ekspektasinya. Bahkan jika itu adalah 2 vs 1, pihak mereka dirugikan.

Di sisi lain, anggota tim yang tersisa yang datang untuk menyerang pertahanan Xu Shiwei juga memiliki wajah yang sama. Mereka tidak dapat menemukan lubang untuk ditembus. 
Sekarang markas mereka dalam bahaya, mereka panik dan menarik semua penyerang untuk menjaga tembok keamanan.

“Sialan, dewa Q adalah 1 vs. 4! Su Bei, aku akan membantumu! " Xu Yangyang yang bersorak di samping buru-buru bergegas membantu Su Bei.

Bahkan sebelum dia bisa lari, Xu Shiwei berteriak: “Apa yang bisa kamu lakukan di sana ?! Tetap di sini dan jangan membuat masalah. ”

Xu Yangyang: “Tapi…”

“Kalaupun ada empat, ayam yang lemah tetaplah ayam yang lemah. 
Baby Q bisa mengatasinya sendiri. 
Hanya melihat."

Setelah semua penyerang mundur, Xu Shiwei dan Xu Yangyang benar-benar menganggur. Saudara-saudara hanya bertindak sebagai penonton pemakan melon dan menyaksikan Su Bei 'membantai kota'.

Seperti yang dikatakan Xu Shiwei: Hanya empat ayam yang lemah.

Di sana, beberapa serangan dari Su Bei sudah cukup untuk membuat empat orang berada dalam kesulitan. Saat lawannya sibuk, dia sudah menginvasi sistem utama mereka dan mulai merusak datanya.

Pada saat ini, Qin Shao dan Su Xiaobao sedang menonton penampilan Su Bei dari bawah panggung. Melihat aliran data di layar langsung, Su Xiaobao berkata: "Xiao Bei akan menang."

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang