Chapter 19 : Qin Shao?

2.2K 323 24
                                    

Mobil keluarga Qin semuanya mirip. Ketika Su Bei dan Su Xiaobao keluar dari sekolah, mereka tidak memperhatikan perbedaan antara mobil yang berhenti di tempat biasa untuk menjemput mereka hari ini dengan yang mereka kendarai pagi ini.

Su Bei terkejut saat melihat Chen De di kursi penumpang.

"Paman Chen, apakah kamu datang menjemput kami hari ini?" Dia bertanya.

Mendengar pertanyaan itu, tanpa sadar Chen De memandangi barisan belakang. Kedua anak ini masih tidak tahu bahwa bukan hanya dia tetapi juga Tuan Qin, yang datang menjemput mereka hari ini.

“Ya, datang untuk menjemputmu hari ini.” Chen De tersenyum penuh arti pada Su Bei.

Su Bei: "?"

Sebelumnya, Chen De juga datang ke sekolah untuk menjemput mereka sebanyak dua kali. Satu adalah hari ketika Qin Shao mengalami kecelakaan, dan yang lainnya adalah ketika dia perlu memberi tahu mereka tentang kembalinya Nyonya tua itu. Apa alasannya hari ini?

Sebelum Su Bei sempat bertanya, Chen De tersenyum dan memanggil kedua anaknya untuk masuk ke dalam mobil.

"Masuk sekarang." Bos telah menunggu lebih dari satu jam.

"Baik." Su Bei tidak terus bertanya dan membuka pintu kursi belakang. Begitu pintu terbuka, dia melihat Qin duduk di dalam mobil.

Su Bei: !!!

Terlalu terkejut bahkan untuk berpikir dengan benar, Su Bei tanpa sadar berkata: "Qin Shao!"

Chen De: "..."

Sudah berapa tahun dia tidak mendengar seseorang memanggil nama bosnya? Dan kali ini bahkan oleh putri kandung bos.

Qin Shao: “…”

Tuan Qin tidak mengatakan apa-apa, tapi sedikit mengernyit —— Dia tidak memanggil 'Ayah'?

"Masuk."

"Ah." 

Qin Shao tidak menunjukkan reaksi apa pun, jadi Su Bei tidak tahu apakah pihak lain marah, dan dengan cepat menarik Su Xiaobao ke dalam mobil.

Tepat setelah mereka masuk ke mobil, Su Xiaobao melirik Qin Shao. Seolah menjaganya, bocah itu menarik Su Bei mundur sedikit dan melangkah maju, memisahkan Qin Shao dari Su Bei.

"Mm, Ayah?" Su Bei bergerak sedikit dan dengan hati-hati menatap Qin Shao, memanggilnya dengan suara kecil.

"Apa?"

“Apakah lukamu sudah sembuh? 
Apakah ini serius?"

“Sudah sembuh." Qin Shao menjawab pertanyaan gadis itu dengan nada kaku, mirip dengan panggilan telepon yang mereka lakukan tempo hari.

"Itu bagus." Jawabannya membuat Su Bei sangat bahagia. Cedera Qin Shao tidak serius, dan karena dia tidak harus berbaring di ranjang rumah sakit selama setengah tahun, pemeran utama pria tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun. Kemelaratan keluarganya semakin jauh.

Melihat kegembiraan yang tak tahu malu di wajah gadis kecil itu, meskipun Qin masih diam, ekspresinya menjadi lebih lembut secara signifikan. Dibandingkan terakhir kali dia melihat mereka, penampilan kedua anak itu jauh lebih baik. Terutama Su Bei. Melihatnya sekarang, dia sebenarnya sangat cantik.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang