Chapter 18 : Mr. Qin is Back

2.2K 326 79
                                    

'Pemilihan Bunga Sekolah' Weiming Middle School memasuki dua hari terakhir. Melihat suara Su Bei semakin dekat dengan dewi mereka, pengikut Song Xinyi akhirnya tidak bisa duduk diam dan mulai menekan Su Bei di forum sekolah.

【Pertunjukan seperti apa yang akan dilakukan Su Bei? Bukankah lucu membiarkan seseorang yang tidak tahu apa-apa tampil di 'pertunjukan pembukaan'? 】

【Silakan nikmati keterampilan menari Su Bei yang 'luar biasa'.】 –Komentar ini disertai dengan rekaman video pelatihan tari kelas 8-7 di studio. Itu menunjukkan dengan jelas bagaimana Su Bei, yang baru saja bergabung dengan grup, menerima bimbingan dari teman sekelasnya.

【Kemampuan Su Bei tidak cukup untuk 'pertunjukan pembukaan'. 
Demi kehormatan sekolah kami, bahkan jika dia mendapat suara lebih banyak daripada Song Xinyi, saya masih berharap Su Bei akan mengambil inisiatif untuk melepaskannya.]

Beberapa mempertanyakan kemampuan Su Bei, sementara yang lain memainkan kartu emosional:

【Song Xinyi telah belajar dengan kami selama hampir dua tahun. Su Bei baru pindah ke sini dua minggu lalu dan sudah bergegas. Saya juga ingin memilih Song Xinyi. 】

Selanjutnya, ada enam alasan mengapa Su Bei tidak sebagus Song Xinyi.

1. Pada penampilan: Meskipun keduanya mirip, kami lebih memilih dewi Song yang murni dan bersahaja.

2. Tentang Bakat: Dewi Song bisa bermain piano dan cello, juga berbakat menyanyi dan menari, bakat apa yang dimiliki Su Bei?

3. Pada karakter: Apakah Su Bei sebanding dengan dewi Song?

4. Tentang popularitas:  Dewi Song memiliki banyak penggemar di sekolah, apakah Su Bei punya?

5. Pada prestasi akademis: Dewi Song berada di peringkat 30 besar, tapi Su Bei gagal.

6. Dengan latar belakang keluarga: Dewi Song adalah nona muda Grup Song, apakah Su Bei sebanding?

……

“Mereka jelas mencoba mendiskreditkanmu! Apa yang mereka maksud dengan lebih memilih yang murni dan bersahaja? 
Juga, bahkan jika bakat dan akademisi Anda tidak sebaik Song Xinyi, bagaimana mereka bisa mengklaim bahwa karakter dan popularitas Anda tidak dapat dibandingkan dengannya?” 
Memelototi telepon di tangannya, Dong Wenqi dengan marah memarahi para komentator.

Di sebelahnya, Su Bei sedikit mengernyit. Bagaimana dia bisa dilihat sebagai orang tak berguna oleh orang lain?

“Lupakan, Su Bei. Jangan merendahkan diri untuk berdebat dengan orang-orang ini. Mereka dapat mencoba menghitamkan Anda sebanyak yang mereka inginkan. 
Bagaimanapun, suaramu hampir melampaui dewi Song  mereka." 
Dong Wenqi berkata dengan bangga.

“Dan aku akan memberitahumu kabar baik. Perwakilan matematika kelas kami membuat grafik tren pertumbuhan dari data pemungutan suara Anda dan Song Xinyi. Jika tidak ada hal tak terduga yang terjadi, suara Anda akan dapat menggantikannya siang ini. ”

Orang-orang yang memilih Su Bei umumnya dibagi menjadi dua kategori: satu adalah pendukung asli Su Bei, dan yang lainnya adalah: [Keduanya perempuan, saya tidak terlalu peduli. Tapi saya memberi Su Bei suara untuk melihat bakat mengejutkan seperti apa yang akan dia tunjukkan pada kita di 'penampilan pembukaan'].

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang