Chapter 58 : Don't Do Early Love

1.7K 280 16
                                    

Kelas 8-7 berhasil melakukan parade entri mereka. Su Bei diam-diam menghela nafas lega dan memimpin teman-teman sekelasnya ke area yang ditentukan untuk kelas mereka.

Dong Wenqi segera pindah ke sisi Su Bei. Sama seperti siswa lainnya, dia tidak sabar untuk melihat-lihat forum sekolah. “Penampilan kami diterima dengan cukup baik!” Dia berkata dengan semangat, matanya terpaku pada ponselnya.

Di forum, komentar tentang 'Pertunjukan Multi-Era' kelas 8-7 tidak lebih buruk dari kelas 8-2. Tentu, ada banyak diskusi tentang Su Bei dan Song Xinyi.

“Lihat, banyak orang di forum yang mengatakan bahwa kamu menjadi lebih cantik.” Dong Wenqi menyerahkan telepon kepada Su Bei.

[Dibandingkan dengan cosplay Song Xinyi yang berlebihan, saya tiba-tiba berpikir bahwa kostum Su Bei terlihat lebih baik.]

[Tarian Su Bei juga luar biasa.]

[Apakah kalian semua memperhatikan? Dibandingkan dengan saat dia baru saja pindah, Su Bei lebih cantik sekarang.]

Di bawah postingan tersebut, terdapat foto Su Bei sedang memegang termos. 
Itu sama dengan yang digunakan di 'School Flower Vote' terakhir kali.

[Wow! Jika saya tidak melihat perbandingannya, saya tidak akan menyadarinya. Dia benar-benar terlihat lebih cantik!]

Dibandingkan dengan sosok kurus dan kurang gizi sebulan lalu, Su Bei saat ini, dengan lemak sehat dan pipi kemerahan, memang terlihat jauh lebih baik. Hari ini dia berdandan dengan indah untuk penampilan  parade, dan kecantikannya semakin ditekankan.

Tiba-tiba ponsel Su Bei berdering. Itu adalah pesan dari Xu Shiwei.

[4v]: Baby Q sangat cantik hari ini!

Di bawah pesan tersebut, Xu Shiwei mengirim foto yang dia ambil dari tempat duduknya di area penonton barat. Itu adalah foto Su Bei saat dia menampilkan tarian 30 detik. Momen yang diambil bertepatan dengan akhir tarian ketika Su Bei mendarat di tanah setelah lompatan terakhir. 
Roknya berkedip-kedip karena momentum, dan seluruh gambar tampak begitu indah.

[Q]: Tembakan bagus!

[Q]: Kakak Xu, apakah Anda datang untuk melihat kompetisi Xu Yangyang?

Su Bei sedikit terkejut.

Xu Shiwei: Untuk si idiot itu? Tentu saja tidak.

Dia tidak tertarik dengan festival olahraga Xu Yangyang dan hanya datang untuk bayi Q. Sebelumnya, saudara idiot itu berkata bahwa parade masuk kelasnya akan dipimpin oleh Su Bei, jadi Xu Shiwei datang untuk melihatnya.

[4v]: Apakah Anda terkejut? Atau terkejut bahagia?

Su Bei: Tidak.

[4v]: Ada banyak restoran bagus di dekat sekolah Anda. Ayo makan siang bersama, oke? Kakak besar akan mengajakmu makan makanan enak.

[4v]: Ajaklah saudara kembarmu.

Dia juga akan membawa saudara idiotnya bersamanya. Saat itu, hehe… dia tidak sabar melihat ekspresi Xu Yangyang setelah mengetahui identitas idolanya 'God Q'.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang