Chapter 67 : There is no Stepmother

1.7K 256 9
                                    

Berkat ekspos identitasnya selama kompetisi di akhir pekan sebelumnya, saat Su Bei datang ke sekolah pada hari Senin, ia berhasil mendapatkan penggemar setia bernama Xu Yangyang.

“Dewa Q, Dewa Q, akhirnya kamu datang!” Bahkan sebelum Su Bei dan Su Xiaobao memasuki gedung sekolah, Xu Yangyang sudah berlari di depan Su Bei dengan penuh semangat.

Su Bei: "Panggil aku dengan nama."

Xu Yangyang dengan keras kepala menggelengkan kepalanya: "Tidak, memanggil nama itu sangat asing, lebih baik memanggilmu dewa Q."

Peretas merah adalah komunitas yang terpisah, dan anggotanya memiliki cara mereka sendiri untuk bergaul. 
Sama seperti bagaimana kakak laki-laki Xu masih memanggil Su Bei 'bayi Q' bahkan setelah mengetahui nama aslinya, Xu Yangyang juga ingin tetap memanggilnya 'dewa Q.'

Su Bei:… begitu?

Su Xiaobao: .....

“Ya dewa, ini adalah hadiah yang saya persiapkan secara khusus! Yang sebelumnya tidak bisa dihitung. Hari ini adalah hadiah pertemuan formal saya yang sebenarnya untuk Anda. " 
Xu Yangyang menyerahkan barang di tangannya kepada Su Bei. Itu adalah paket lain yang penuh dengan barang. Bedanya, hadiah hari ini dikemas dalam kotak merah muda.

“Kali ini, kamu pasti akan menyukai mereka!” Xu Yangyang berkata dengan penuh keyakinan.

Memikirkan hadiah yang dia persiapkan ketika dia masih tidak tahu [Q] adalah seorang gadis, Xu Yangyang sangat malu. Hadiah sebelumnya dipilih dari informasi yang salah. Tapi hari ini, dia membeli semua hadiah baru setelah melakukan penelitian yang tepat. 
Hadiah baru pasti akan mengubur rasa malu sebelumnya.

"Lihat keyboard ini. Saya secara khusus menemukan seorang spesialis untuk menyesuaikannya, pasti cocok untuk Anda gunakan dalam kompetisi. ” Xu Yangyang mengeluarkan keyboard kelas profesional dari kotak. Keyboard ini tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga dicat dengan warna pink favorit para gadis!

Setelah itu, Su Bei melihat
Xu Yangyang mengeluarkan satu demi satu dari kotak seolah-olah menawarkan harta berharga: papan penny merah muda bunga sakura dengan cetakan anime lucu, headphone telinga kucing merah muda, ikat rambut multi-warna, tas sekolah merah muda kecil dengan dekorasi sayap kecil, kotak alat tulis yang dihiasi rhinestones merah muda, dan cangkir termos pink barbie.

Xu Yangyang: “Bagaimana? Hebat, bukan? ”

Su Bei: “…”

'Kegiatan penggemar' Xu Yangyang menarik para siswa di dekatnya.

“Bukankah itu bunga sekolah? Siapa anak laki-laki itu?"

“Dia juga dari kelas 8-7. Saya pikir namanya adalah Xu Yangyang. "

“Ini pertama kalinya saya melihat seorang anak laki-laki memberikan sekotak penuh hadiah kepada seorang perempuan. Sangat romantis. "

Orang banyak tidak tahu seluk beluk masalah ini. Melihat Xu Yangyang memberikan hadiah kepada Su Bei, mereka mengira dia mengaku pada bunga sekolah.

“Apakah menurut Anda pengakuannya akan berhasil? 
Akankah Su Bei menerimanya? "

"Mustahil. Su Bei adalah bunga sekolah. Laki-laki biasa bukan levelnya. "

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang