Chapter 23 : New Names

2.2K 328 17
                                    

Weiming Middle School.

"School Flower Vote" telah berakhir. 
Dalam persaingannya dengan Song Xinyi, Su Bei akhirnya menang dengan jarak yang tipis.

Teman sebangkunya Dong Wenqi tampaknya lebih bersemangat dengan hasil ini daripada Su Bei sendiri. 
“Haha, sebelumnya beberapa orang masih berani mengatakan bahwa kamu tidak akan menjadi orang yang tertawa pada akhirnya. Tapi sekarang, lihat, Song Xinyi telah kalah, dan balasan mereka datang begitu cepat! ”

"Tunggu tunggu. Izinkan saya menggunakan akun alt saya untuk memposting tangkapan layar yang saya ambil sebelumnya, lalu bertanya kepada penggemar Song Xinyi apakah wajah mereka terluka atau tidak!” 
Dong Wenqi menjadi semakin bersemangat.

“Jangan.” Su Bei menghentikan ide 'gila' gadis itu: "Kamu akan dikepung oleh penggemar Song Xinyi." Itu adalah fakta bahwa Song Xinyi memiliki banyak penggemar di sekolah, jika Dong Wenqi benar-benar berlari ke forum untuk memprovokasi mereka, mereka akan mencabik-cabiknya.

Mendengarkan nasihat Su Bei, Dong Wenqi menghilangkan gagasan itu, tetapi ekspresinya masih sombong. 
Dia bersenandung tanpa beban dan berkata dengan nada menghina: “Menghadapi kebenaran yang sulit, apa lagi yang bisa mereka katakan? 
Bahkan jika Anda menang hanya dengan satu suara di depan, itu tetap membuktikan bahwa Anda lebih baik daripada Song Xinyi. Belum lagi Anda melampaui dia dengan lebih dari 300 suara! "

“Bahkan jika orang-orang itu menolak untuk mengakuinya, kamu sudah menjadi bunga sekolah kami.” Dong Wenqi sambil bercanda mengedipkan mata pada Su Bei: “Selamat untuk teman sekelas kita Su Bei karena memenangkan gelar 'bunga sekolah'. Bagaimana perasaanmu sekarang?"

Su Bei: “…”

Dong Wenqi: "Baiklah, Anda pasti akan mengatakan bahwa Anda tidak merasakan sesuatu yang istimewa."

Teman sebangkunya yang baru ini memiliki kepribadian yang agak cuek. Namun, ketika Dong Wenqi melihat lebih dekat ke Su Bei, dia menyadari bahwa gadis ini sebenarnya menjadi lebih cantik daripada ketika dia pertama kali dipindahkan beberapa minggu yang lalu!

“Serius, Su Bei, bahkan mengabaikan aspek lain, nilai wajahmu sendiri sudah jauh lebih baik daripada Song Xinyi.”

Su Bei hanya tersenyum: “Kamu harus berhati-hati. Jangan biarkan penggemar Song Xinyi mendengarnya. "

Mengenai hasil voting bunga sekolah ini, ada yang merasa senang, ada yang tidak. Yang paling tidak senang dari mereka adalah penggemar Song Xinyi. Terutama setelah hasilnya keluar, Song Xinyi memposting status : [Sayang sekali] dengan selfie wajah sedih dewi Song, dengan rekaman video latihan piano di ruang musik terlampir.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut, tetapi semua orang yang melihat ini tahu bahwa Song Xinyi sedih tentang 'penampilan pembukaan'. Tiba-tiba, banyak suara yang mempertanyakan Su Bei di forum sekolah.

[Apakah saya tiba-tiba menjadi buta? 
Su Bei benar-benar mengalahkan Song Xinyi! ]

[Tidak, bukan kamu, tapi mereka yang memilih Su Bei yang buta. ]

[Saya tidak ingin menonton pertunjukan pembukaan tahun ini. 
Saya khawatir saya menjadi buta.]

[Saya menyarankan untuk membiarkan Song Xinyi tampil tepat setelah pembukaan. Memiliki kontras yang lurus akan membuatnya lebih seru dan membangunkan orang yang masih berpura-pura tertidur]

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang