Chapter 16 : Daddy Qin

2.2K 309 0
                                    

Di sekolah.

Melihat si kembar yang dijemput oleh seorang Maybach, Liu Kai dan beberapa murid lainnya yang masih disana mulai bergosip.

“Lihat mobil mereka, lumayan ah. Itu disesuaikan secara khusus, dan mereka bahkan memiliki pengawal.” Liu Kai berkomentar dengan tangan di dagunya.

“Mobilnya lumayan bagus. Tapi dari keluarga mana? Saya telah memeriksa, tidak ada keluarga dengan nama keluarga Su di kota B. "

“Kalau begitu mereka mungkin dari kota lain? Atau mungkin kembali dari luar negeri? ”

"Sepertinya tidak. Saya belum pernah mendengar ada keluarga atau perusahaan yang pindah ke kota B. "

Siswa yang bisa masuk Sekolah Menengah Weiming berasal dari latar belakang terkaya dan paling mulia. 
Bahkan sebagai seorang anak, semua orang tahu sedikit tentang berita di lingkaran mereka. Siapa milik siapa, meskipun mereka biasanya tidak mengatakannya di depan umum, semua orang tahu dengan jelas. Dan tentu saja, ada kemungkinan lain.

"Pemula." Chen Zian menyela.

Untuk masuk ke lingkaran atas, beberapa pemula akan menghabiskan banyak uang untuk mendorong anak-anak mereka ke sekolah ini.

Ketika Chen Zian mengatakan ini, semua anak laki-laki itu menatapnya sekaligus.

"Sial, apakah itu benar, siapa yang memberitahumu ini?" Mereka bertanya dengan heran.

Para pemula tidak populer di sekolah ini. Tetapi karena setiap orang biasanya memiliki lingkaran mereka sendiri, sebagian besar pemula akan mencoba menyembunyikan identitas 'pemula' mereka.

“Dari para gadis.”

“Tsk, gadis-gadis itu hanya bergosip sepanjang hari. Bagaimana Anda bisa mempercayai kata-kata mereka? ”

“Tidak, sepertinya masalah ini sudah menyebar di sekolah. Banyak orang juga tahu ini. ”

“Sial, siapa yang menyebarkannya? 
Sangat kejam, ah? ” Liu Kai memandang Du Yiming: "Apakah itu dewi Yinyin Anda, karena cinta berubah menjadi kebencian, sehingga menyebarkan rumor tak berdasar?"

"Huang Yinyin bukanlah orang seperti itu. Juga, itu tidak selalu tidak berdasar. Tidak ada asap tanpa api, apakah Su Bei dan Su Xiaobao benar-benar pemula? ”

“Saya melihat mereka tidak terlihat seperti itu.”

“Karena Anda melihat mereka tidak terlihat seperti pemula, maka mereka bukan? Jadi beri tahu aku, keluarga mana yang bermarga Su? "

Liu Kai:…

Xu Yangyang: "Masuk akal"

Chen Zian: "Benar saja, para pemikir hebat berpikir serupa."

Xie Minxuan: "Sekelompok orang bodoh."

Setelah melirik keempat orang itu dengan malas, Xie Minxuan mendengus. Dia meninggalkan mereka di samping dan pergi dengan mobil keluarganya. Pria yang menemani Su Bei dan Su Xiaobao mengikuti ujian hari itu, kemudian Xie Minxuan akhirnya teringat siapa dirinya -Chen De, asisten eksklusif Mr. Qin.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang