Chapter 41 : Sing Me a Song

2K 278 22
                                    

Pada hari Senin, babak kedua 'Red Hacker Challenge' secara resmi dimulai. Mirip dengan babak sebelumnya, juga tidak ada batasan waktu untuk yang ini. Peserta bisa berkompetisi selama 24 jam sehari kapan saja, dengan batas maksimal 3 pertandingan per hari. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa tantangan telah berubah dari  individu menjadi  pertarungan tim.

Karena Su Bei dan Xu Yangyang sama-sama memiliki kelas di siang hari, mereka mengatur waktu permainan mereka di malam hari. 

Setelah makan malam, Su Bei berlari kembali ke kamarnya, menyalakan komputer, masuk ke 'Red Hacker Challenge,' dan membuka grup obrolan kecil dengannya, Xu Yangyang, dan saudara laki-laki [4v].

[4v] = [vvvv]

Grup ini awalnya bernama
[Q, Handsome Yang, 4v's Group Chat], tetapi kemudian diubah oleh Xu Yangyang menjadi [Great God Alliance], dan akhirnya diubah lagi oleh saudara [4v] menjadi [Point Reaper Alliance]. Avatar mereka adalah 'dua malaikat yang bertarung bersama dengan seekor merpati ekstra.'

Dalam kelompok tersebut, untuk pertama kalinya saudara [4v] tidak menggunakan kata sambutan magisnya.

[4v]: Saya katakan saja bahwa taktik dasar kita tetap tidak berubah.

[4v]: Setelah pertandingan dimulai, akan ada 10 menit waktu persiapan. 
Saat itu, saya akan membangun bingkai untuk dinding keamanan kita. Kalian berdua bisa menonton dari samping. Anda dapat memperbaiki beberapa data dasar, tetapi jangan menyentuh hal-hal lain.

[4v]: Setelah pertempuran resmi dimulai, saya akan terus meningkatkan dinding keamanan kami, sayang [Q], Anda langsung menyerang dinding keamanan lawan, oke?

[Q]: Oke.

[Yang Tampan]: Tunggu, tuan [4v], lalu apa yang harus saya lakukan? 
Anda belum mengatur tugas saya.

[4v]: Jika Anda tidak memberi tahu, saya lupa.

[4v]: Anda dapat beradaptasi dengan keadaan dan melakukan apapun yang Anda suka.

[Yang Tampan]: ???

[4v]: Perhatikan di samping, dan jika ada yang dapat Anda lakukan untuk membantu, pergilah. Sementara itu, kamu juga bisa menatap lawan agar tidak menyelinap masuk, paham?

[Yang Tampan]: Hehe, mengerti. 
Yakinlah, saya pasti akan membantu.

[4v]: Waktu terbatas, berhenti bicara yang tidak masuk akal. Jika sudah siap,  langsung mulai.

[Q]: Baiklah.

Su Bei mengklik tombol [Siapkan] pada antarmuka.

Sambil menunggu pertandingan, ponsel Su Bei berdering. Itu adalah panggilan suara. [vvvv] menggunakan nomornya untuk melakukan panggilan pribadi. Karena ini adalah pertarungan tim, untuk memfasilitasi komunikasi, jika anggota tim yang sama dipisahkan oleh jarak fisik, mereka dapat terhubung melalui panggilan suara. Oleh karena itu, Su Bei tidak terkejut menerima telepon dari [vvvv] sekarang.

Su Bei memakai headset, menghubungkan panggilan, dan bertanya: "v?"

Suara seorang pemuda segera keluar dari headset: “Ini saya. Bagaimana kesan Anda saat pertama kali mendengar suara saya? Terkejut? 
Terkejut? Sangat gembira? ”

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang