Chapter 40 : Investment

2K 292 17
                                    

Lin Shaochi mengunjungi keluarga Qin hari ini untuk meminta maaf kepada Tuan Qin dan Su Bei tentang apa yang terjadi di perjamuan kemarin.

Di ruang tamu, Su Bei duduk di sebelah kanan Tuan Qin. Melihat orang yang duduk di depannya, dia bingung: dia secara tidak dapat dijelaskan merasa bahwa orang ini agak familiar.

Kali ini, Tuan Qin memperkenalkan tamunya kepadanya: "Dia adalah Ketua Muda Lin Group, Lin Shaochi."

Su Xiaobao dan Lin Shaochi telah bertemu kemarin, jadi pada saat ini, bocah itu hanya mengangguk ke pesta lain dan berkata, "Halo."

Su Bei-lah yang sedikit terkejut saat mendengar identitas tamu itu.

——Apakah ini Lin Group yang sama dengan tempat dia bekerja?

Mengikuti saran yang diberikan oleh [vvvv], Su Bei mengirim email lagi ke Lin Group, menyatakan bahwa dia tidak dapat bekerja untuk mereka, tetapi bersedia memberikan dukungan teknis jarak jauh sebagai konsultan untuk proyek ini. Lin Group setuju. Su Bei awalnya hanya meminta 30% dari tawaran gaji awal. Namun, Lin Group sangat murah hati: mereka masih akan membayarnya jumlah penuh yang mereka tawarkan.

Ngomong-ngomong, Ketua Lin muda yang duduk di depannya ini adalah setengah dari bosnya.

Su Bei tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi pemuda itu. 
Meskipun mereka belum pernah bertemu, Su Bei, sebagai [Q], telah beberapa kali berkomunikasi dengan Lin Shaochi melalui internet. Mereka berbicara tentang proyek keamanan jaringan dan masalah teknologinya. 
Dari komunikasi mereka, Lin Shaochi memberi Su Bei perasaan seorang pemuda yang teliti dan serius karena tanggung jawabnya untuk memulai usaha bisnis baru.

Su Bei tidak menyangka untuk melihat bahwa Lin Shaochi sendiri sebenarnya seperti ini: setiap kata dan gerakannya menunjukkan bahwa dia mantap, tenang, dan berpengetahuan, benar-benar sesuai dengan citra seorang pengusaha sukses yang memegang teguh perdagangannya. Ciri-ciri ini agak mirip dengan deskripsi Tuan Qin dalam novel.

Menyadari tatapan Su Bei, Lin Shaochi juga menatapnya.

Seorang gadis yang sangat cantik — Lin Shaochi juga mendapatkan kesan ini ketika dia pertama kali melihat Su Bei kemarin. Namun, berbeda dengan tampangnya yang terpana setelah mabuk, pada saat ini, wajah cantik gadis itu penuh pesona jenaka, dan dia juga sedikit tersenyum, memberikan perasaan yang baik.

Lin Shaochi menoleh ke Qin Shao dan berbicara dengan tulus: “Tuan. Qin, yang terjadi kemarin adalah kesalahanku. Karena situasinya tidak nyaman kemarin, saya datang berkunjung hari ini untuk meminta maaf. ” Dia menatap Su Bei lagi. "Nona Qin, maaf atas kesalahan kami, membuatmu tidak sengaja meminum anggur kemarin."

"Juga, ini sedikit ketulusan dari keluarga Lin kita, kuharap kamu menyukainya." Lin Shaochi mengeluarkan kotak hadiah dan meletakkannya di atas meja di depan Su Bei.

Di dalam kotak itu ada gelang berlian biru yang sangat indah dengan desain yang simpel namun unik. Tidak termasuk hadiah yang dia persiapkan sebelumnya untuk kunjungan ini, Lin Shaochi membawakan ini khusus untuk Su Bei. Gelang ini bukanlah sesuatu yang dia beli dengan tergesa-gesa, tapi barang di lemari besi keluarga Lin. Itu adalah salah satu koleksi yang sebelumnya dimiliki oleh Madam Lin, yang merupakan ibu Lin Shaochi.

Ketika dia masih hidup, ibu Lin Shaochi suka mengoleksi semua jenis perhiasan. Sebagian besar perhiasan yang ia kumpulkan setelah menikah memiliki desain yang lebih dewasa dan mewah, namun yang ini dibeli sebelum ia menikah. Gayanya sederhana dan rapi, tetapi juga indah, sangat cocok untuk seorang gadis muda. Ketika dia mengingat penampilan gadis itu di taman tadi malam, Lin Shaochi segera memikirkan gelang ini.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang