Chapter 17 : Father

2.4K 331 29
                                    

Tuan Qin mengalami kecelakaan.

Chen De masih di vila Jingyuan ketika dia mendapat kabar itu.

Tadi malam, dia mengetahui dari rekannya di kota S bahwa bos mereka telah menyelesaikan pekerjaannya di sana lebih awal dan siap untuk kembali ke kota B. Jadi hari ini, Chen De datang pagi-pagi untuk menyampaikan berita tersebut kepada Su Bei dan Su Xiaobao. Juga, dia memberi tahu Paman Fu untuk mempersiapkan kepulangan Tuan Qin.

Tanpa diduga, Qin diserang dalam perjalanan ke bandara. Telepon Qin Shao tidak dijawab, begitu pula asisten lokal. Apalagi dia tidak bisa mendapat kabar apapun dari pengawal. Untuk pertama kalinya, wajah tenang Chen De menunjukkan ekspresi gugup.

“Xiaobao, Xiaobei, kamu pergi ke sekolah. Ada masalah mendesak di perusahaan, jadi saya harus pergi dulu. ”

Tepat setelah Chen De tiba, dia menerima telepon dan kemudian segera pergi? Bukankah dia punya sesuatu untuk diberitahukan pada mereka?

Su Bei bingung dengan tindakan Chen De.

Tetapi, ketika dia melihat bahwa wajah gugup lelaki tua itu sepertinya tidak palsu, sebuah ide tertentu muncul di benaknya, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba menegang.

"Paman Chen, apa terjadi sesuatu pada Ayah?" Su Bei bertanya.

Betapa tajamnya.

Ataukah ini yang disebut hubungan antara ayah dan anak perempuan?

Chen De langsung tersentuh. Setelah melihat kedua anak itu dengan ragu-ragu selama beberapa detik, akhirnya dia memutuskan untuk tidak langsung menjawab pertanyaan Su Bei.

“Jangan khawatir, Tuan baik-baik saja.” Chen De menepuk kepala gadis itu.

Tetapi setelah meninggalkan Jingyuan, dia benar-benar kehilangan ketenangan sebelumnya. Di satu sisi, keberadaan Tn. Qin setara dengan seluruh Kelompok Qin itu sendiri. 
Oleh karena itu, bagaimanapun, tidak ada yang harus terjadi padanya, dan bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi, berita itu tidak boleh disebarluaskan. Karena Chen De tidak bisa mendapatkan berita akurat dari pihak Qin, untuk saat ini, dia harus kembali ke perusahaan untuk mengendalikan segala kemungkinan risiko di masa depan.

——

Vila Jingyuan.

Bahkan lama setelah Chen De pergi, Su Bei masih belum pulih dari keterkejutannya, berdiri di tempat yang sama dengan wajah pucat.

Ini membuat Su Xiaobao mengerutkan kening.

“Bukankah dia sangat kuat? 
Bagaimana bisa terjadi sesuatu. ” Dia bergumam dengan suara rendah.

Su Bei hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. Penjahat dalam novel itu memang sangat kuat, tetapi masih ada pemeran utama pria yang ditakdirkan untuk menjatuhkannya. Su Bei berpikir bahwa setelah dia membiarkan Chen De mengatur lebih banyak pengawal di sekitar Qin Shao, itu akan membantunya untuk menghindari plot novel. Tapi Qin Shao masih mengalami kecelakaan. Akankah nasib dia dan Su Xiaobao juga sama? 
Bahwa tidak peduli seberapa keras mereka berjuang, pada akhirnya, mereka tetap tidak bisa lepas dari akhir yang buruk….

——

Setelah menunggu seharian penuh, pada jam 8 malam, Chen De akhirnya menerima kabar bahwa Qin sudah sadar dari rekannya.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang