Chapter 62 : The Truth is Exposed

1.8K 283 24
                                    

Li Honghao adalah pemilik perusahaan menengah yang utamanya bergerak di bisnis perhiasan. Perusahaannya telah berkembang di luar negeri selama lebih dari sepuluh tahun. Hingga saat ini, akibat dampak perubahan pasar internasional, Li Honghao mengalihkan fokus perusahaannya kembali ke pasar domestik.

Meski bisnisnya tidak kecil, di kota B  penuh dengan raksasa bisnis. Oleh karena itu, ketika Li Honghao mendengar bahwa ketua Qin Group, Tuan Qin yang terkenal, ingin bertemu dengannya, reaksi pertamanya tercengang karena tidak percaya.

Sampai Li Honghao tiba di klub tingkat tinggi milik Grup Qin dan duduk berhadap-hadapan dengan Tuan Qin, dia masih merasa tidak percaya.

"Halo, Tuan Qin, saya adalah ketua Perhiasan Yuantai, Li Honghao." Li Honghao memperkenalkan dirinya lebih dulu. Menghadapi raksasa bisnis yang nyata ini, dia merasakan tekanan yang sangat besar dan tanpa sadar menundukkan kepalanya.

Halo, saya Qin Shao.

"Hari ini saya benar-benar ingin bertemu dengan Tuan Li sebagai seorang ayah," kata Tuan Qin lugas.

Li Honghao terkejut dengan ekspresi bingung.

“Kedua anak saya duduk di kelas delapan di Weiming Middle School.” 
Qin Shao melanjutkan dengan menjelaskan secara singkat insiden di festival olahraga dan hasil penyelidikannya.

“Putri Anda Li Man'er seharusnya adalah reporter yang bertugas mengambil rekaman video di garis finis. Dia seharusnya memiliki catatan tentang situasi hari itu. "

Tapi Li Man'er tampaknya khawatir dan tidak mau menyerahkan video itu.

Menatap langsung Li Honghao, Qin Shao berkata: “Berikan video itu padaku. Sebagai gantinya, Tuan Li mungkin menyebutkan suatu kondisi." Entah uang atau bantuan lain dari Qin Group, itu bukan masalah.

Mendengar kata-kata Qin Shao, Li Honghao tanpa sadar mengusap keringat di dahinya: “Mr. Qin terlalu baik. Jika Man'er benar-benar memiliki video yang dibutuhkan putri Anda, pantas baginya untuk mengeluarkannya. ”

"Pak. Qin, yakinlah. Saya akan bertanya kepada putri saya tentang video itu sekarang. " Li Honghao berjanji.

-

Sementara itu, di vila baru keluarga Li, Li Man'er juga memberi tahu ibunya tentang video itu.

Hari ini adalah akhir pekan. Li Man'er sedang berlatih piano, tetapi perhatiannya tampak terganggu. 
Melihat putrinya linglung, Su Mei duduk di sebelah Li Man'er. “Man'er, apa yang terjadi? Beritahu ibu, kenapa kamu terlihat kesal? Apakah Anda tidak senang di sekolah baru? 
Atau apakah Anda diganggu oleh teman sekelas Anda? ” Su Mei bertanya pada putrinya dengan ekspresi khawatir.

"Tidak," Li Man'er menggelengkan kepalanya: "Bu, ada masalah, tapi aku tidak tahu harus berbuat apa."

"Apa yang terjadi?" Su Mei dengan lembut memeluk putrinya dan bertanya.

"Selama festival olahraga ..." Li Man'er menceritakan dilemanya kepada ibunya. Dari perspektif moral, Li Man'er seharusnya mempublikasikan video tersebut, tetapi peringatan Liu Lili membuatnya ragu-ragu. 
Keluarganya tidak mampu menjadikan Grup Song musuh mereka, dan demikian pula, dia juga tidak mampu menyinggung Song Xinyi, yang memiliki banyak pendukung di sekolah. Namun untuk merahasiakannya, kejadian ini mau tidak mau akan menjadi duri yang menusuk hati Li Man'er.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang