Chapter 49 : He Won't Let Them Be Harmed

1.8K 274 13
                                    

Pengurus rumah tangga datang untuk memberi tahu Qin Jinguo: "Tuan, tuan muda kedua dan keluarganya ada di sini."

Percakapan Qin Jinguo dan Qin Shao langsung terhenti.

"Aku tahu." Qin Jinguo masih ingin bertanya kepada Qin Shao tentang Song Yancheng, serta ibu kandung si kembar. Tapi dia melihat wajah Qin Shao menjadi dingin dan hendak pergi.

Qin Jinguo tahu bahwa Qin Shao mengkhawatirkan kedua anak itu. Dia tidak bisa menahan nafas, menghentikan Qin Shao, dan berkata, “Ini adalah Taman Jinxi. Tidak peduli seberapa parah kontradiksi antara Anda dan dia, dia tidak akan berani melakukan apa pun di sini. Belum lagi Bibi Chen juga ada di sana. "

Qin Shao hanya menatap Qin Jinguo dengan ringan. Setelah mendengus, dia membuka pintu dan meninggalkan ruang kerja dengan cepat.

Qin Jinguo juga mengikuti, tetapi Qin Shao berjalan terlalu cepat, dan hanya dalam beberapa langkah, Qin Jinguo tertinggal.

-

Saat ini, Su Bei dan Su Xiaobao sedang menghadap Song Yancheng dan keluarganya di taman.

Apakah mereka pemeran utama pria dan wanita dari novel? Su Bei diam-diam berpikir.

Tidak menghitung novel yang dia baca dan mimpinya, ini pertama kalinya Su Bei melihat pasangan utama. Sama seperti deskripsi dalam novel, Song Yancheng memiliki penampilan yang sombong dan dingin, kalkulatif dan berperut hitam, tetapi menyembunyikan arus bawah yang tak terhitung jumlahnya di bawah wajah yang tampak tenang. 
Orang ini sangat berbahaya, jenis bahaya yang memakan orang tanpa meludahkan tulangnya.

Adapun pemeran utama wanita Lin You, dia adalah seorang transmigrator, permaisuri film dari dua dunia, dan sekarang istri ketua Grup Song. Novel tersebut menggambarkan pemeran utama wanita karena memiliki penampilan 'adik perempuan' yang menawan dan murni, tetapi sebenarnya memiliki temperamen yang tenang dan mulia. 
Kontras seperti itu sangat dicari oleh orang lain. Sebagai pemenang hidup terbesar dalam novel selain pemeran utama pria, pemeran utama wanita juga harus menjalani kehidupan yang baik, tetapi Su Bei tidak dapat melihat banyak kebahagiaan dari ekspresinya.

Setelah lebih dari sepuluh tahun menikah, arogansi dan aura seorang permaisuri film tidak lagi terlihat di wajah Lin You. Dia sekarang lebih seperti seorang wanita kaya yang sibuk dengan segala macam kegiatan masyarakat kelas atas dan sangat terserap oleh uang dan kekuasaan.

Su Bei akhirnya melirik dengan acuh tak acuh pada Song Xinyi yang berdiri di samping Lin You, sebelum menarik kembali pandangannya.

-

Melihat Su Bei, Song Xinyi diam-diam mengepalkan tangannya di dalam lipatan roknya: Dia tidak pernah menyukai Su Bei. Sejak awal ketika Su Bei meraih gelar 'bunga sekolah' yang semula menjadi miliknya dan bahkan mencuri perhatiannya pada 'penampilan pembukaan', Song Xinyi membenci gadis yang baru dipindahkan ini.

Setelah mengetahui bahwa Su Bei adalah putri Qin Shao, kebencian Song Xinyi semakin dalam. Sejak kecil, Song Xinyi tahu bahwa Qin Shao, yang disebut pamannya ini, adalah penjahat yang mengambil segalanya dari ayahnya dan bahkan ingin menekan bisnis keluarga mereka.

Su Bei sama menyebalkannya dengan ayahnya, dan tentu saja, ini juga termasuk Su Xiaobao!

“Nenek, siapakah dua orang ini? 
Kenapa ada orang luar di sini selama festival keluarga? " Di depan Chen Xueyan, Song Xinyi bertingkah imut. Dia memegang tangan Chen Xueyan dengan sok dan bertanya dengan nada polos.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang