Chapter 48 : Mid-Autumn Festival

1.8K 294 3
                                    

Waktu segera tiba di Festival Pertengahan Musim Gugur.

Di pagi hari, Su Bei sudah berada di kamar Su Xiaobao, membantunya memilih pakaian yang akan dia kenakan saat mereka mengunjungi Taman Jinxi sore itu.

Su Bei: "Tidak, yang ini terlalu biasa."

“Saya pikir itu cukup bagus.” 
Su Xiaobao melirik pakaian olahraganya dan berkata pelan.

Su Bei: "Tidak bagus, tidak terlihat cukup mahal."

Jadi, Su Xiaobao mengeluarkan pakaian termahal: "Bagaimana dengan ini?"

Ini adalah pakaian yang disiapkan Paman Fu untuk Su Xiaobao untuk menghadiri acara sosial. Sangat tampan.

Su Bei: "Terlihat terlalu ramah."

Su Xiaobao: “…”

“Anda tidak memiliki pakaian dengan aura pembunuh? Lupakan, saya akan menemukannya sendiri. ” Su Bei melompat dari tempat tidur dan langsung menyeret Su Xiaobao ke ruang ganti. Segera, dia menemukan jas dengan pola dekoratif. Itu modis, tampak mahal, dan sangat tampan!

"Yang ini. Cepat dan coba. " Su Bei memasukkan pakaian itu ke Su Xiaobao, penuh harapan.

Melihat jas yang diserahkan Su Bei, Su Xiaobao mengerutkan kening tidak setuju: mengapa pola ini lagi. Namun, dia tetap melepas pakaian olahraganya dengan patuh dan mengenakan jas tersebut.

"Wow!" Mata Su Bei tiba-tiba cerah. Dia menemukan T-shirt super bagus di lemari Su Xiaobao.

"Su Xiaobao, dari mana kamu mendapatkan T-shirt ini?" Su Bei menunjukkan kaus itu kepada Su Xiaobao. Ini adalah T-shirt hitam biasa, tapi dengan gambar kartun unicorn gemuk besar di bagian dadanya. Itu terlihat sangat lucu.

"Aku tidak tahu." Su Xiaobao melirik T-shirt yang ada di tangan Su Bei, tanpa kesan sedikit pun. Pakaian saudara kandung pada dasarnya disiapkan oleh Paman Fu. Pakaian Su Bei sebagian besar lucu dan feminin, sedangkan pakaian Su Xiaobao sebagian besar adalah semua jenis T-shirt. Dia sepertinya pernah memakai T-shirt ini sebelumnya, tapi tidak ingat persis kapan.

Su Xiaobao melihat Su Bei berkedip padanya.

Su Xiaobao: "Apa?"

Su Bei: "Beri aku!"

Su Xiaobao melihat dari dekat T-shirt di tangan Su Bei, lalu ke pakaian lain di lemari. Dia tidak tahu bagian mana dari kaos ini yang lebih 'bagus' dari yang lain. “Ini terlalu besar, kamu tidak bisa memakainya.” Su Xiaobao berkata dengan jujur. Kaos itu satu atau dua ukuran lebih besar dari Su Bei.

Su Bei: "Tidak besar, ah."

Untuk membuktikan perkataannya, Su Bei mengenakan T-shirt di tubuhnya. Pakaian anak laki-laki jauh lebih besar dari pakaian anak perempuan. Kaos ini bisa langsung digunakan oleh Su Bei sebagai one piece semi panjang.

Su Bei: "Lihat, cukup bagus, bukan?"

Su Xiaobao: “…”

Dalam keluarga mereka, Su Bei memiliki keputusan akhir, jadi apapun yang dia katakan itu benar.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang