Chapter 34 : Protecting His Children

2.3K 321 16
                                    

Su Bei tidak terkejut melihat email lain dari Lin Group. Bagaimanapun, dia meretas ke situs web mereka dan meninggalkan paket emoji di beranda. Yang tidak disangka, email kali ini sebenarnya adalah tawaran pekerjaan, lengkap dengan penjelasan tentang jabatan dan gaji. 
Dibandingkan dengan cabang zaitun dari perusahaan lain, email ini terlalu mudah: terus terang dan murah hati.

Mata Su Bei melirik string '0' dalam gaji yang ditawarkan. Untuk sesaat, dia sepertinya  hatinya sedikit terpikat. Bukannya dia tidak mau menerima, tapi sayangnya, situasinya tidak memungkinkan.

Su Bei merenung sejenak, dan menulis balasan kepada Lin Group, menolak tawaran tersebut. Tidak lama setelah itu dikirim, dia menerima email lain: [Lin Group sekarang sedang mempersiapkan proyek keamanan jaringan baru. Pada tahap ini sangat dibutuhkan seorang pemimpin yang dapat memberikan bimbingan teknis. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dengan seratus persen ketulusan…]

Itu benar-benar berbeda dari frase template resmi di email lain. Su Bei perlahan bisa merasakan ketulusan dan kejujuran dari kata-kata yang ditampilkan di layar. Sebuah dokumen juga dilampirkan ke email tersebut. Su Bei mengunduh file tersebut, mengkliknya, dan menemukan bahwa itu adalah rencana proyek.

Dia terkejut: Tidak hanya karena pihak lain mengirimkan dokumen penting tersebut secara langsung kepada seseorang yang tidak pernah mereka temui, tetapi juga berdasarkan isi dokumen tersebut.

——Dunia tempat Su Bei pindah sebelumnya telah berkembang tujuh atau delapan tahun lebih jauh dari dunianya saat ini. 'Proyek keamanan jaringan baru' Lin Group masih dalam tahap awal sekarang, tetapi telah menjadi fokus besar di dunia itu dan digunakan secara luas dalam banyak aspek kehidupan. Lin Group, dia memperkirakan, akan menjadi orang pertama yang menggigit daging yang berlemak ini.

Singkirkan keterkejutannya, Su Bei dengan hati-hati mulai membaca dokumen yang dikirim oleh Lin Group. Beberapa bagian masih belum sempurna dan belum matang. Untuk saat ini, Su Bei masih belum bisa menyelesaikan semuanya sepenuhnya. Namun, dia menunjukkan beberapa masalah signifikan dalam proyek tersebut. 
Menuliskan solusi berdasarkan pengetahuan yang dia pelajari di dunia lain, lalu menambahkan pemahaman dan sarannya sendiri.

Su Bei membaca kembali konten yang baru saja dia tulis, lalu mengirimkannya ke Lin Group. 
Setelah itu, dia mematikan komputernya. Tidak mungkin baginya untuk dipekerjakan, tetapi tidak masalah untuk memberikan beberapa tip. Jika teknologi keamanan ini benar-benar berkembang di masa depan, dia akan menjadi pahlawan yang tidak dikenal. Su Bei dengan senang hati memikirkan hal itu sebelum tidur. Namun, dia tidak tahu seberapa besar guncangan yang disebabkan emailnya di Departemen Teknologi Keamanan Grup Lin.

Asisten kecil Ketua Lin yang masih muda dan beberapa anggota kunci dari departemen teknologi tiba-tiba dipanggil ke rapat perusahaan pada malam hari. Isi pertemuan tersebut adalah untuk meningkatkan teknologi dan meningkatkan rencana sesuai dengan saran yang disebutkan dalam email Q.

-

Keesokan harinya, ketika Su Bei dan Su Xiaobao tiba di sekolah, mereka segera menyadari ada yang tidak beres.

Mengapa begitu banyak orang menatap mereka?

Jika ini karena 'efek atraksi' yang dibawa oleh penampilan Su Bei kemarin, sepertinya terlalu berlebihan. Dan tidak hanya untuk Su Bei, lebih banyak gadis dari biasanya juga tampak berbisik tentang 'tuan muda tampan Su.'

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang