Chapter 35 : This is Your Home

2.1K 316 12
                                    

Sejak dia lahir sampai sekarang, ini mungkin makanan paling tidak nyaman yang pernah dimiliki Su Bei. 
Nyonya tua itu sedang duduk di depan Tuan Qin, dengan sikap lembut palsu yang membuat Su Bei tidak bisa beradaptasi. Selain itu, ketika dia mengulurkan tangan untuk mengambil hidangan, apakah nyonya tua itu memelototinya?

Su Bei tidak buta; bagaimana bisa dia tidak melihat jejak rasa jijik di dalam mata nyonya tua itu?

Yang Guizhi tidak menyukai Su Bei, pada akhirnya, karena 5% sahamnya. 
Dia percaya bahwa keduanya memang anak Qin Shao. Namun, hal penting seperti saham perusahaan sebaiknya hanya diberikan kepada putra. Jenis saham apa yang dibutuhkan seorang putri? Cepat atau lambat, dia akan menjadi orang luar.

Yang Guizhi melihat Su Bei tidak enak dipandang: “Makan saja jika kamu ingin makan. Mengapa Anda menusuk hidangan dengan sumpit seperti itu? ”

Su Bei masih belum mengambil makanannya dan diam-diam mengambil kembali sumpitnya, kehilangan nafsu makannya. Dia menundukkan kepalanya dan menggali beberapa kali lagi untuk menghabiskan nasi di mangkuknya.

"Aku sudah selesai. Ayah, Nyonya Tua, Anda terus makan. " 
Su Bei memasang senyum palsu pada nyonya tua itu dan dengan cepat berjalan kembali ke kamar tidurnya.

Melihat Su Bei pergi, Nyonya Yang mengerutkan kening dengan wajah tidak menyenangkan: "Meninggalkan meja sebelum para tetua selesai makan, apakah dia punya sopan santun?"

Su Xiaobao juga meletakkan sumpitnya: "Aku kenyang."

Saat makan malam, Su Bei yang tidak disukai oleh nyonya tua itu jelas tidak merasa nyaman. Namun, Su Xiaobao yang sangat 'disayangi' sebenarnya bahkan lebih tidak nyaman.

Madam Yang tercengang: “Kamu tidak makan banyak. Kok bisa kenyang? 
Makan lebih."

“Saya tidak ingin makan.” Setelah berbicara, Su Xiaobao langsung bangkit dari kursinya dan meninggalkan nyonya tua itu, yang wajahnya berubah canggung.

Melihat kedua anak itu pergi, Qin melirik Nyonya Yang. Matanya dingin.

-

Kembali ke kamarnya, Su Bei menyalakan komputernya dan masuk ke 'Red Hacker Challenge'. Babak pertama telah berakhir, dengan [vvvv] terus menduduki peringkat ketiga. Sementara itu, [Q], yang keluar dari 100 besar karena kehilangan satu hari poin, berhasil naik kembali ke peringkat 37 setelah beberapa hari memecahkan rekor poin penuh. 
Namun, hasil Xu Yangyang sedikit mengejutkannya: Pada awalnya, peringkatnya lebih rendah dari 1.800. Tanpa diduga, setelah total poin terakhir, dia benar-benar berakhir di peringkat ke-541.

Babak kedua kompetisi adalah pertandingan bebas. Peserta bebas membentuk tim maksimal 8 orang. 
Setiap tim akan dicocokkan secara acak dengan tiga tim lainnya setiap hari. Pertandingan itu untuk membangun tembok keamanan untuk mencegah lawan mereka menyerang dan, pada saat yang sama, mencoba menerobos tembok keamanan lawan untuk menang. Tim pemenang akan mendapatkan poin. Di akhir babak kedua, tim-tim dengan 10% teratas dari total poin akan memasuki babak final.

Su Bei membuat grup obrolan dan mengundang Xu Yangyang dan [vvvv].

[Yang Tampan]: Wow! Dewa Q, Anda benar-benar menerima saya, apakah ini untuk tim kita?

[Q]: Ya. Kami membutuhkan grup untuk berkomunikasi selama kompetisi.

[Handsome Yang]: Benar, benar. Ya Dewa, kamu benar-benar baik, kamu benar-benar membawaku masuk! 
Terima kasih, dewa Q, atas rahmat Anda…

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang