Chapter 69 : Truth From the Past

1.7K 262 12
                                    

Su Bei kembali ke kamarnya dan mencari nomor telepon kantor yang digunakan Qin untuk meneleponnya sebelumnya, dan menambahkannya ke daftar teman WeChat-nya. Melihat Tuan Qin segera menyetujui undangan temannya, ujung bibir
Su Bei terangkat. Hal pertama yang dia lakukan setelah itu: menjelajahi momen WeChat milik Tn. Qin. Ini adalah kebiasaannya setiap kali dia menambahkan daftar teman baru.

Baiklah, dia sebenarnya penasaran dengan postingan momen yang dibuat oleh bos besar seperti Tuan Qin.

Setelah mengklik akun Tuan Qin,
Su Bei terkejut. Qin jarang memposting apa pun ke momen WeChat-nya. Hanya dengan beberapa gesekan, Su Bei bisa melihat postingan dari empat tahun lalu. 
Namun, jumlah postingan sebenarnya meningkat banyak belakangan ini. 
Lebih dari selusin pos, dan semua tentang dia dan Su Xiaobao: Beberapa tentang partisipasinya dalam pertunjukan pembukaan ulang tahun sekolah, beberapa tentang dia dan hasil ujian bulanan Su Xiaobao, beberapa tentang Su Xiaobao bermain bola basket, beberapa tentang festival olahraga sekolah mereka ...

Melihat ini, Su Bei merasa sedikit malu, tapi di saat yang sama, dia juga merasa bahagia.

Su Bei tidak berani menyukai postingan tersebut, tetapi diam-diam menyimpan tangkapan layar dari foto yang diunggah oleh Qin ke ponselnya, kemudian menutup halamannya dan berpura-pura tidak pernah melihat apa pun.

Sementara itu, di ruangan lain, Qin juga melihat-lihat momen WeChat Su Bei. Yang terbaru adalah dua foto yang diambil selama 'Red Hacker Challenge'. Foto pertama adalah foto Su Bei dan Su Xiaobao. Di belakang mereka, Su Bei juga 'diam-diam' membawa Qin ke dalam bingkai.

Foto kedua adalah foto grup Su Bei, Xu Shiwei, dan Xu Yangyang diambil di atas panggung. Dalam foto: Su Bei berdiri di antara dua bersaudara. Dia dan dua rekan satu timnya membuat tanda kemenangan, dan bekas luka di sudut wajah Su Bei disembunyikan dengan stiker hati kecil, milik aplikasi pengeditan foto.

Foto ini sebenarnya oke. Tetapi melihat dua saudara laki-laki keluarga Xu terlalu dekat dengan putrinya, Qin tiba-tiba merasa sangat kesal. Terutama Xu Shiwei, yang benar-benar meletakkan tangannya di atas kepala Su Bei!

Di sisi lain, Su Bei hendak tidur saat pemberitahuan baru muncul di layar beranda. Pukulan OCD-nya memaksanya untuk bangun lagi dan membuka aplikasi WeChat-nya.

Komentar terbaru: [Ayah]: Jaga jarak dengan laki-laki.

"..." Mulut Su Bei bergerak sedikit.

-

Tuan Qin akhirnya setuju untuk bertemu Su Mei. Dia sedikit terkejut ketika suaminya menyampaikan pesan tersebut, tetapi pada saat yang sama, juga sangat gugup.

Pada saat ini, Su Mei sedang duduk di ruang resepsi Qin Group. Menghadapi Qin, kepalanya tertunduk, dan ekspresinya kaku. Dari suaminya Li Honghao, Su Mei sudah mengetahui identitas Tuan Qin, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa ayah dari anak-anaknya adalah sosok yang begitu menonjol.

Tuan Qin juga memandang Su Mei. 
Dia berpakaian seperti wanita yang sudah menikah, tapi sebenarnya terlihat jauh lebih muda dari Lin You, yang seharusnya seumuran dengannya. Su Mei jelas hidup dengan baik setelah meninggalkan kedua anaknya. Fitur wajah Xiaobei enam puluh hingga tujuh puluh persen mirip dengan wanita ini, tetapi kepribadian dan karakter mereka sama sekali berbeda. Dalam aspek ini, Qin merasa Xiaobei lebih mirip dengan dirinya sendiri.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang