Chapter 53 : Ahaha!

1.9K 275 22
                                    

Pada hari Senin berikutnya, ketika Su Bei dan Su Xiaobao tiba di kelas, teman sekelas mereka sibuk mendiskusikan festival olahraga sekolah minggu depan.

“Haruskah kita membuatnya sama seperti tahun lalu?”

“Tidak mungkin, tidak mungkin. 
Terlalu tidak kreatif, dan saya pikir Wang Yali tidak akan melakukannya. ”

"Jika Anda ingin menjadi kreatif, biarkan saja Mo Zhouzhou melakukan pertunjukan sulap."

Su Bei mendengarkan cukup lama tetapi masih tidak mengerti percakapan mereka. “Apakah semua orang benar-benar mendiskusikan festival olahraga?” Dia tidak bisa membantu tetapi menarik tangan Dong Wenqi dan bertanya dengan suara rendah. Mereka bahkan membicarakan tentang pertunjukan sulap. Ini lebih seperti diskusi tentang pertunjukan seni daripada festival olahraga.

“Tentu saja,” Dong Wenqi berkata: “Tepatnya, semua orang mendiskusikan formasi parade  untuk kelas kita untuk upacara pembukaan.”

Pada upacara pembukaan festival olahraga sekolah, setiap kelas akan menunjukkan formasi  mereka untuk parade. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat acara ini, tetapi beberapa siswa mulai membuat formasi parade yang mengejutkan untuk mengungguli kelas lain. Tradisi ini kemudian diturunkan dari tahun ke tahun, menjadikan parade  menjadi sorotan festival olahraga. 
Setiap kelas memutar otak untuk merancang formasi parade terbaik, dan bahkan membuat sistem evaluasi resmi.

Saat ini, siswa kelas 8-7 sedang mendiskusikan pilihan pemimpin formasi.

“Serius, mari kita gabungkan dewa laki-laki Xie dan tuan muda Su. 
Dengan dua dewa laki-laki di depan, aku yakin kita pasti akan mendapatkan tiga besar bahkan tanpa melakukan sesuatu yang mewah. ”

"Masuk akal."

“Kemudian, kami akan mempercayakan tugas yang mulia dan berat untukmu. Silakan pergi dan tanyakan pada dewa laki-laki Xie dan tuan muda Su. "

"Aku tidak berani. Kedua dewa laki-laki itu, mereka memang tampan, tetapi kepribadian mereka… Ngomong-ngomong, mengapa dewa laki-laki Xie Shen dan tuan muda Su tidak bisa lebih lembut seperti tuan muda Ye dari kelas 8-2?"

Tiba-tiba, ketua kelas dan anggota komite seni memandang Su Bei dengan penuh semangat.

Su Bei mengangkat alisnya: "Kamu ingin aku berbicara dengan mereka?"

Ini mudah. Su Xiaobao selalu mendengarkannya. Dan Xie Minxuan, sepertinya dia juga tidak sulit?

"Tidak." Ketua kelas menggelengkan kepalanya: "Kami punya ide yang lebih baik."

“Saat formasi parade kita memasuki venue, bisakah kamu menjadi pemimpinnya?” Su Bei cantik dan juga dipilih oleh seluruh sekolah sebagai bunga sekolah. Dia sempurna untuk menjadi pemimpin.

Su Bei: "Apakah pemimpin harus melakukan sesuatu yang istimewa?"

Anggota komite seni: “Tidak. Saat memasuki venue, Anda hanya perlu membawa orang-orang kami untuk berjalan melewati podium sampai kami mencapai tempat stand by yang ditentukan. Kami akan memilih dua orang lain untuk berjalan di sisi Anda masing-masing. Satu untuk menyimpan pelat nama kelas, dan satu lagi untuk menahan bendera kelas. ”

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang