chapter 6 : My Dad is Qin Shao

2.2K 354 13
                                    

Untuk Su Bei, insiden itu telah berakhir, tetapi di sisi sekolah masih belum berakhir. Di ruang konferensi sekolah, kepala sekolah dan beberapa guru berdebat tentang masalah Su Bei.

“Sudah hampir waktunya untuk inspeksi sekolah. Apakah rumor Su Bei di internet itu benar atau salah, dampaknya masih sangat buruk dan mungkin secara langsung mempengaruhi skor komprehensif sekolah kami kali ini. ”

“Jadi, Guru Li, saran Anda? ”

“Saran saya adalah untuk sementara waktu menangguhkan Su Bei dari sekolah. Jika dia absen, di satu sisi, akan menghindari kemungkinan konflik lebih lanjut dengan siswa lain, dan di sisi lain, jika biro pendidikan bertanya kepada kami tentang masalah ini, kami dapat memberi tahu mereka bahwa itu adalah lelucon yang dilakukan oleh beberapa siswa, dan bahwa sekolah kami telah sangat berurusan dengan siswa yang terlibat dengan membuat mereka merefleksikan di rumah. "

Saran Guru Li membuat kepala guru itu mengerutkan kening: “Saya tidak setuju. Perawatan semacam ini tidak akan menyembuhkan gejalanya, dan juga sangat tidak adil bagi Su Bei. ”

“Ini bukan waktunya untuk membahas keadilan. Yang harus kita pertimbangkan sekarang adalah bagaimana menghadapi inspeksi dari biro pendidikan. ”

"Pak. Li benar. Untuk sementara menangguhkan siswa dari sekolah juga untuk kepentingannya sendiri. Setelah mengalami kejadian seperti itu, adalah tepat untuk membiarkannya beristirahat dengan baik di rumah, sehingga dia dapat menyesuaikan kondisi mentalnya. ”

“Tapi dari cara aku melihatnya, Su Bei dalam kondisi baik, dan nilainya juga sangat bagus. Siswa seperti ini juga berperan dalam meningkatkan nilai komprehensif sekolah. ”

"Tapi Su Bei hanya satu siswa, satu siswa kelas tidak akan sangat mempengaruhi nilai penilaian." Guru itu berhenti. "Apalagi pendaftaran rumah tangga Su Bei dan Su Xiaobao juga memiliki masalah?"

Tentu saja, masalah seperti ini yang tersisa dari masa lalu tidak akan bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

"Bagaimana dengan studi Su Bei?"

“Dia bisa mengambil pelajaran tambahan, dan kami tidak punya niat untuk membiarkannya berhenti sekolah atau diskors untuk waktu yang lama. Biarkan saja dia tinggal sementara di rumah, punya waktu untuk beberapa penyesuaian, kemudian setelah pemeriksaan sekolah selesai, dia bisa kembali ke kelas .... ”

——

Ketika para guru dengan sibuk mendiskusikan apakah akan menunda sementara waktu untuk Su Bei, dia dan Su Xiaobao sudah mengucapkan selamat tinggal pada rumah tua tempat mereka tinggal selama empat belas tahun. Membawa barang bawaan mereka, si kembar berangkat dalam perjalanan ke kota B.

Pertama mereka naik minibus dari desa selama satu jam, kemudian setelah tiba di kursi county, mereka memindahkan bus dua kali ke stasiun kereta. Sampai mereka naik kereta, meskipun ada beberapa putaran dan belokan di sepanjang jalan, perjalanan mereka relatif lancar.

Di perjalanan, ada episode kecil. Duduk di kursi di sebelah Su Bei adalah seorang pria berusia awal empat puluhan. Dia berpakaian mewah dan telah menatap Su Bei sejak mereka memasuki kereta. Cara pria itu memandang Su Bei membuat Su Xiaobao tidak senang. Api tak bernama membara di dadanya.

Jika mereka ada di sekolah dan ada anak lelaki bodoh yang berani memandang Su Bei seperti ini, Su Xiaobao sudah akan mengalahkan omong kosong dari pihak lain. 
Namun, dia mengingat peringatan ketat Su Bei sebelum mereka pergi, jadi Su Xiaobao hanya bisa mengepalkan tinjunya dan akhirnya menahan amarahnya.

[End] My Whole Family Are VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang