Bukan Untukmu [2]

57 6 19
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaww :)

Let's Go!!
-------------------------------------------------------------------

"Udah denger berita pagi ini belum?" Salah satu siswi baru memasuki lorong utara. "Katanya Sisterhood resmi bubar kemarin, gila gak sih? Gue bahagia banget sih mereka akhirnya bubar," ujar siswi itu.

"Emang siapa coba yang gak bahagia kalau geng perempuan mereka, sok berkuasa itu bubar? Gue juga bahagia kali," salah satu temannya ikut menanggapi. "Trus gue denger berita panas juga hari ini, katanya Vioreen selingkuh," kata siswi itu.

"Serius? Vioreen yang cewe baik itu selingkuh?" teman yang lainnya ikutan. "Gak percaya deh gue. Udah di kasih yang bagus, kaya, pinter masa dia masih mau selingkuh sih? Gak tau diri banget," ujar siswi itu.

"Padahal kan Gilang udah ganteng, baik, sopan santun, pinter, kaya. Kurang apalagi coba Gilang? Gue kalau jadi Vioreen gak akan gue selingkuhin Gilang. Covernya aja baik, tapi dalemnya busuk banget," ujar siswi itu lagi.

"Lah emang kan. Lo belum tau kalau mereka pakai rokok? Beberapa hari yang lalu kepergok sama guru BK, trus mereka di panggil ke ruang BK," kata siswi yang satunya. "Mungkin mereka bubar karena rokok itu, cuman katanya Sisterhood gak pernah pakai,"

"Ya elah, udah terciduk masih aja ngelak. Buat apa sih emangnya? Kalau emang salah ya tau diri kali," ketus siswi yang lain.

Lorong utara semakin bising karena suara rumpian mereka. Yang memang cukup menarik perhatian siswa siswi lewat. Rumpi di tempat sempurna, yaitu lorong utara. Lorong pertama yang kelihatan dari gerbang, bahkan sampai ada kursi dan meja yang rusak di pojok.

"Lagi ngomongin apaan nih? Kayaknya topiknya menarik banget deh," Bintang langsung menghampiri teman satu derajatnya. Tersenyum cukup cerah.

"Biar gue tebak. Pasti lo semua lagi pada ngomongin Sisterhood kan? Iya kan? Ketebak banget wajah kalian, kenapa? Gak suka sama Sisterhood ya?" tanya Mulan. "Sama gue juga gak suka sama mereka. Pengen rasanya gue jatuhin sampai teluk paling dalem," Mulan gemas.

"Mau tanya dong. Vioreen itu emang beneran selingkuh ya? Kok dia bisa bisanya sih selingkuh dari cowo yang udah idaman banget kayak Gilang. Masih kurang apa dia?" siswi yang sedari tadi mengoceh memberanikan diri untuk bertanya.

Mulan menaruh kedua lengannya di depan dada. "Vioreen tuh luarnya aja yang lemah lembut, tapi dalemnya busuk banget kan? Gue aja gak percaya dia ternyata selingkuh dari Gilang," ujar Mulan.

Sejujurnya Mulan bangga dengan kondisi saat ini. Dimana suatu kemungkinan besar harapan kali ini berpihak pada dirinya. Siapa sih yang tidak akan senang jika cowo yang kalian sukai memiliki hubungan yang rusak dengan pasangannya?

"Udah di kasih hati malah minta jantung dia," kata Mulan lagi. Suaranya sengaja di perbesar ketika Sisterhood baru saja sampai di halaman parkir. "Gak tau diri banget gak sih Vioreen tuh?" ujar Mulan.

"Kasian banget deh hidupnya. Di kasih yang kaya, malah minta yang miskin. Ups salah ucap deh," Meira menutup mulutnya mengejek. Mereka hanya tertawa jahat mendengarnya.

"Mungkin kaya doang gak cukup kali. Mending sekalian yang miskin, biar ngerasain gimana penderitaan orang maybe," kata Syeril.

"Lo punya mulut dijaga bangsat!" Xanna memajukannya. Bukan Xanna jika dia tidak menanggapi ocehan netizen. "Sejak kapan Vioreen kayak gitu? Mikir dulu kalau mau ngomong. Mulutnya lemes banget," Xanna menatapnya begitu sinis.

"Karena lo baru dateng. Gue kasih saran supaya lo liat mading utama dulu ya sayang. Jangan di lupakan loh, biar lo dan teman teman kampung lo ini dapat jawabannya," ujar Bintang.

FRIENDSHIP : LOVE [END]Where stories live. Discover now