IL ~ 14 ✅

10.7K 793 15
                                    

IL ~ 14
.
.
.
.
.
"APA YANG KAU LAKUKAN PADA CLARISSA, UNCLE MATT??"

Sebuah suara menggelegar mengejutkan mereka. Tampak seorang pemuda berdiri menatap tajam ke arah mereka. Matanya menyalang tanda kemarahan yang memuncak.

Sang pria yang dipanggil uncle Matt itu menoleh dan memberikan tatapan tidak suka pada pemuda yang telah mengganggunya. Sedangkan Clarissa yang melihat kelengahan pria yang menyudutkannya tadi langsung melepaskan diri dengan mendorongnya menjauh. Dengan cepat, Clarissa berlari kearah pemuda yang menyelamatkannya tadi.

"Ck, kenapa kau selalu menggangguku, Nath?" sungut Matt. Ia kesal karena pemuda itu membuatnya tak bisa mencuri ciuman dari Clarissa.

"Mengganggumu? Jadi aku telah mengganggu kesenanganmu, hah?" tanya Nath sinis.

Matt mendengus keras. Ia benar-benar dibuat jengkel dengan sikap sinis dan ikut campurnya Nath.

"Aku akan selalu mengganggumu jika kau berani menyentuh Clarissa!" tegas Nath.

"Memangnya ada hubungan apa antara kau dan Clarissa?" tanya Matt penasaran.

"Clarissa adalah orang terpenting di hidupku. Dia sahabat terbaikku!" jelas Nath.

Matanya tak pernah lepas dari Matt. Sementara orang yang mereka bicarakan, bersembunyi di balik tubuh Nath sambil mencengkeram ujung baju Nath.

"Hanya sahabat?" tanya Matt skeptis.

"Berarti di antara kalian tak ada hubungan yang lebih dari itu kan?"

Nath melirik Clarissa yang berada di belakangnya. Kemudian ia kembali menatap tajam pada Matt.

"Sayangnya kau salah, Matt. Hubungan kami tidak seperti yang kau bayangkan."

"Oia?" Alis mata Matt mengangkat sebelah. Ia meragukan pernyataan Nath.

Nath tersenyum kecil menanggapi keraguan Matt. "Kau akan tahu nanti." balasnya singkat.

Nath berbalik dan berjalan menjauh sambil menggenggam tangan Clarissa. Matt yang melihat tindakan Nath hanya bisa menggeram marah. Walau begitu, ia jadi memikirkan jawaban ambigu Nath tentang hubungannya dengan Clarissa. Ia merasa Nath menyembunyikan sesuatu yang besar. Sesuatu yang akan merubah hidupnya.









"Jadi gadis itu calon ratu?" pekik Matt kaget.

"Ya. Clarissa Esmeralda Collins adalah seorang calon ratu. Yang berarti ia adalah tunangan Pangeran Elmo." jelas Peter, sekretaris Matt.

Matt membelalakkan matanya tak percaya. Lalu ia kembali ke sikap acuh walau sebenarnya hatinya geram. "Sejak kapan mereka bertunangan?"

"Sejak kecil. Dan pertunangan mereka di resmikan ketika kedua orang tua Clarissa meninggal dalam kecelakaan pesawat, setahun lalu. Dari berita yang saya dapat, itu adalah bentuk tanggung jawab Yang Mulia King Arthur pada janji yang pernah disepakati sebelumnya. Walaupun mereka belum mencapai usia 17 tahun."

Matt kembali menggeram dalam hati. Ia tidak menyangka jika kakaknya telah bertindak sejauh itu untuk menyelamatkan nama baik kerajaan. Bahkan berani melakukan pertunangan sebelum usia mereka cukup sesuai undang-undang pernikahan kerajaan Halfa.

"Ayah tahu?" tanya Matt.

Peter mengangguk. "Bahkan Yang Mulia Senior King George-lah yang mengusulkannya. Alasannya untuk menjaga nona Clarissa dari ancaman pembunuhan."

INCREDIBLE LOVE [BxB] #1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang