X-TRA 1 : The Characters

7.6K 217 17
                                    

Hai....

Maaf jika aku terpaksa nulis ulang extra part ini. Karena ada beberapa karakter yang gak tercantum. Dan karena tokoh itu juga penting, maka aku tulis ulang semuanya. 

Ada beberapa perubahan dalam extra part ini. Yaitu :  

⚫ X-TRA 1 : The Characters

⚫ X-TRA 2 : The Review / Preview

⚫ X-TRA 3 : The Cast

Udah ngerti maksudnya kan?




The Characters :


🔹 ALFIANT GABRIEL ANTHONY SUKI ( Al/Gabe/Gii ) ➡ Kesan pertama adalah pemalu, sensitif, naivé dan friendly. Tapi dibaliknya, Alfiant adalah sosok kuat, cerdik, manipulatif dan cekatan. Punya intuisi tajam dan sangat kesit. Dia punya saudara kembar identik, Rafe. Dialah the main character of INCREDIBLE LOVE ini.


🔹 MARCUS RAFAEL ANTHONY SUKI ( Marc/Rafe/Fey ) ➡ Mudah tersulut emosi, kuat, loyal pada orang yang dipercayai. Namun di sisi lain, emosinya tidak stabil (seperti bipolar), sensitif dan rapuh. Sangat penasaran pada masa lalunya dan sosok Ian (karena long term amnesia). Dia juga tokoh utama dalam OBLIVIOUS LOVE.


🔹 Prince ELMO NATHAEL GREGORY ( El/Nath ) ➡ Putera Mahkota kerajaan Halfa. Sifat yang terlihat adalah arogan dan introvert. Namun bagi sahabatnya, ia sosok yang open book. Bersumpah akan setia pada Clarissa tapi mampu digantikan oleh queen pilihan sang kakek. Cinta yang hampir terlambat namun takdir memberinya kesempatan kedua. Dia didapuk jadi the second character dalam INCREDIBLE LOVE.


🔹 Prince MATTHEW FABIAN GREGORY ( Matt/Ian ) ➡ Pangeran kedua kerajaan Halfa. Awalnya dia dikenal sebagai adik dari King Arthur Daniel. Namun diketahui kemudian bahwa Matt ternyata anak pertama King Arthur Daniel. Karena statusnya sebagai anak diluar pernikahan membuatnya harus 'puas' dengan gelar Pangeran. Saat semuanya terungkap, dia tetap bertahan dengan gelar Pangeran. Untuk menghormati statusnya yang sebenarnya, Matt diberi tugas sebagai PM, menggantikan Carlos Aprilio. Oia, Matt adalah Ian-nya Rafe/Fey. Takdir menyatukan mereka kembali setelah sekian lama terlena akan perasaan semu keduanya. Kisah Matt ada di OBLIVIOUS LOVE.


🔹 HOTMA ALFREDO KIEV ➡ adalah salah satu sahabat Alfiant. Ia mengenal Alfiant saat masih freshman. Tak banyak yang mengetahui asal-usulnya. Dan sebuah kejadian membuat rahasia tentangnya terungkap. Siapa sebenarnya Hotma? Penasaran? Tunggu updatenya di FATED LOVE ya?


🔹 ARIAN MICHEL MCPIETERS ➡ juga sahabat Alfiant sejak freshman. Namun karena jurusan kelas mereka berbeda maka ia baru dekat dengan Alfiant dan Hotma menjelang tengah semester. Rian disebut sebagai salah satu anak pengusaha waralaba terbesar di dunia namun ia menutupi identitasnya. Mengapa? Ikuti kisah hidup dan percintaannya dengan Hotma di FATED LOVE.


🔹 RAJIV KHAN ➡ Gak banyak yang tahu bahwa, Rajiv adalah the best bestfriend of Elmo Nathael. Dia memang tidak banyak diceritakan. Apa ada yang request bikin short story tentangnya?

INCREDIBLE LOVE [BxB] #1 ✔Where stories live. Discover now