IL ~ 01 ✅

50.4K 2.1K 79
                                    

IL ~ 01
.
.
.
ALFIANT SUKI | POV
.
.
.
Aku berlari menuju sekolah yang jaraknya agak jauh dari rumah bibiku. Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas. Jam sudah menunjukkan pukul 07.20 saat aku tiba di sekolah. Aku menarik nafas lega karena tidak terlambat di hari pertamaku ini.

Saat memasuki gerbang sekolah, kulihat banyak cewek berdiri seakan menanti seseorang. Tak lama kemudian terdengar jeritan histeris dari para murid cewek tersebut tatkala melintas sebuah mobil mewah dan berhenti tepat di depan gerbang sekolah. Suasana semakin riuh saat orang yang dinanti keluar dari mobil. Tak perlu waktu lama untuk mengetahui siapa yang menyebabkan keributan itu.

Dialah Pangeran Elmo Nathael Gregory. Seorang pangeran dari kerajaan Halfa, sebuah kerajaan kecil dengan hasil bumi yang melimpah.

Tapi kenapa dia bersekolah di negara ini?

Entahlah. Yang kutahu, Pangeran Elmo termasuk salah satu orang yang sangat penting karena dia sering muncul di TV dalam beberapa acara.

Apa Pangeran Elmo tampan?

Ya, dia termasuk tampan sempurna menurutku. Badannya tegap berisi, berkulit coklat, bermata tajam, berhidung mancung dengan garis wajah tegas. Benar-benar sempurna untuk menjadi incaran para wanita. Walau usianya tidak jauh berbeda denganku namun pesona yang di milikinya mampu membuat para wanita lemas bila berdekatan dengannya.

Pangeran Elmo satu angkatan denganku namun berbeda kelas. Tentu saja, dia berada di kelas khusus untuk anak-anak kaya dan berpengaruh di negara ini ataupun negara lain. Memang sekolahku adalah sekolah internasional yang dapat menerima murid dari negara lain. Aku bisa masuk disini karena mendapatkan beasiswa yang sangat tidak mudah persyaratan masuknya.

Setelah dengan bersusah payah melewati lautan para cewek, akhirnya aku bisa ke kelasku. Di dalam kelas, aku melihat lautan manusia itu mulai bergerak mengikuti sang pangeran yang berlalu. Benar-benar risih melihat begitu banyak tatapan memuja kepadanya. Aku menghela nafas seraya duduk di kursiku.

"Semakin banyak aja fans si pangeran itu. Gak bisa bikin kita tenang sebentar." gerutu Hotma, sahabatku.

Aku hanya tersenyum miring melihatnya.

"Kau cemburu karena Karin memuja pangeran itu ya?" sindirku.

Hotma mendengus kesal. Dia terlihat frustasi dengan mengacak rambutnya.

"Apa sih yang diliat dari dia??"

"Banyaklah. Dia tuh seorang pangeran yang otomatis kaya, punya pengaruh dan terpenting ganteng maksimal."

Ucapanku benar-benar membuatnya semakin frustasi. Jika tadi Hotma hanya mengacak rambutnya, kali ini menjambaknya. Aku sedikit geli melihat tampang sahabatku ini.

"Udahlah, mending kamu lupain Karin. Cewek model dia tuh cuma cari cowok yang bisa bikin dia terkenal. Dan Pangeran Elmo termasuk daftar pacar idamannya. Sedang kamu apa?"

"Kamu mengejekku ya?"

Aku tertawa mendengar pertanyaannya. Tak lama kemudian, bel masuk berbunyi. Kelas yang tadinya sepi menjadi riuh dengan masuknya murid-murid cewek yang tadinya mengikuti sang pangeran. Dan dari merekalah aku mendapatkan informasi bahwa ternyata pangeran Elmo sedang mencari pasangan untuk dijadikan queen. Dan yang membuatku sangat terkejut adalah kemungkinan queen-nya tidak tergantung pada gender.

Apakah calon queen sang pangeran bisa jadi seorang......cowok??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Finished : 20.11.2014
Edited : 14.11.2019

Maaf....update cerita baru lagi. Entah kenapa kok kepikiran bikin cerita yaoi/gay ini. Bagi yang homophobia, GET OUT OF HERE!!!

Ide ceritanya aku 'culik' dari manga yang judulnya THE PRINCE'S FIANCEE. Aku baca sampe 5x dan hafal critanya. Kalo aku dibilang plagiat, monggo kerso. Aku berusaha membuat cerita ini dengan versi yang aku inginkan.

Tempat maupun nama yang aku pake semuanya murni karanganku. Aku gak pake nama negara yang ada tapi sebuah tempat antah berantah supaya bisa lebih explore imajinasiku.

Don't forget to komen or vote for this story. Ato kasih saran untuk ide cerita mebi bisa dipertimbangkan untuk dimasukkan kedalam cerita selanjutnya.

Byee....
© donnaimoetz_2010

INCREDIBLE LOVE [BxB] #1 ✔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα