Chapter 1

25.5K 824 3
                                    

Ku lihat jam tanganku, ternyata sudah menunjukan pukul 5 sore, ku percepat langkahku jika tidak ingin ibu marah padaku.

sedari tadi aku menunggu bus datang tapi tidak ada yang datang, lebih baik aku berjalan kaki walaupun lumayan jauh dari halte bus dengan jarak rumahku.

Untungnya hari ini aku tidak membawa banyak buku pinjaman, setiap minggu aku selalu pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku entah itu buku novel maupun buku ilmiah.

Ku ketuk pintu rumahku, namun tidak ada jawaban untungnya pintu rumah tidak di kunci, saat aku masuk ke dalam suasana rumah gelap, sunyi tanpa suara apapun.

"bu? Kak terresa? Anne? Apa tidak orang di rumah?" kataku sambil mencari saklar untuk menyalakan lampu.

"KEJUTAN!!! SELAMAT ULANG TAHUN GABRIELLA SIMPSON!!" teriak ibu, kak terresa, adikku anne dan sebagian sahabatku.

"ya ampun, aku sungguh tak percaya ini, terima kasih bu" kataku sambil memeluk ibu, aku tak menyangka ulang tahunku yang ke-17 di rayakan seperti ini.

Maksudku, aku memang tidak pernah memiliki banyak teman hanya teman-teman yang mau terima aku apa adanya seperti ini.

Mereka semua datany walau hanya bertiga mereka sudah ku anggap saudara kembarku.

Margaret, lucy dan keira.

CIE UDAH DIBACA GIMANA CERITANYA? KURANG BAKU YAAA AKU GAK MASUK JURUSAN SASTRA JADI AKU GAK TERLALU BISA BAHASA BAKU TAPI AKU LAGI USAHAIN KOK EHHH FOLLOW TWITER AKU YAA HEHEHE GAPAPA KAN? BIAR AKU PUNYA TEMEN YANG NGEFANSS SAMA GREYSON JUGAAAAA!!! @Megasdy. aku follback kok tapi kamu mention ya wkwk gak follow gpp kok sekedar mengumbar nama acc sayaaaa hihihihi eh MAKASIH LOOHHH BUAT PEMBACA RELA BACA FF AKU INI TERHARU LOH SAYAAA:""")

Nerd GirlsOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz