Chapter 19

3.7K 182 0
                                    

Akhirnya ujian selesai, aku bisa melewatinya dengan mudah maksudku, bisa melewatinya dengan teliti dan benar-benar berpikir keras. Soal yang ada di ujian tadi sudah aku pelajari aku belajar di perpustakaan.

Aku segera membereskan alat tulis yang ada di atas meja, aku harus segera pulang jika tidak ingin ibu dan kak Terresa mengomel karena aku pulang telat. Ya mereka memang sangat perhatian sekali denganku. Tiba-tiba Freddie menarik tanganku "Gabriel..." panggilnya dengan lembut, aku membalikkan badan ku dan sekarang aku berhadapan dengan nya, jantungku berdegup kencang sekarang. Sudah kukatakan senyumannya mengalihkan duniaku. Aku sangat beruntung bisa mendapatkan Freddie, jelas saja ia adalah kapten basket orang tertampan dan termanis di sekolah ini bahkan terkeren, semua diambil oleh nya tidak salah jika aku masih sangat tidak percaya kalau aku sekarang adalah pacarnya.

"Gabriel?" tangan Freddie melambai di depan wajah ku "i-iya, maaf.." aku menunduk kan kepalaku karena aku selalu menatapnya begitu dalam "kamu lucu sekali, selalu menatapku seperti itu" katanya sambil tertawa kecil melihatku "ayo pulang bersama" Freddie menggandeng tanganku.

Aku tidak bisa berkutik karena Freddie menggandeng tanganku ini membuat ku benar-benar ingin meledak dan meloncat-loncat kegirangan karena mimpi yang selama ini aku pendam bisa tercapai "Gabriel!" teriak Margaret, aku menoleh ke arahnya, kemudian ia menghampiriku dan Freddie.

"Oh, jadi kalian pulang bersama... Kalau begitu maafkan aku telah mengganggu kalian!" kata Margaret sambil mencubit pipi kanan ku "kalau begitu, Fredd! Jaga dia baik-baik!" perintahnya.

"Itu sudah tugasku, Margaret" kata Freddie sambil memberikan jempol padanya "oh ayolah, Margaret jangan membuatku malu" sambungku "hehe, sampai jumpa besok sayang.." Margaret menarik hidungku, aku hanya meringis kesakitan karena tarikannya begitu keras.

Aku berjalan melewati koridor sekolah entah karena aku yang diperhatikan atau memang mereka semua memperhatikan ku dengan Freddie, mereka melihatku dengan tatapan aneh atau terkejut atau apapun itu.

"Freddie!" teriak seseorang dari arah belakang, itu membuat langkahku dan Freddie terhenti, dan itu adalah Elita. Sekarang apa yang akan dia katakan setelah aku memiliki Freddie. Mungkinkah bersujud padaku? Ku rasa itu sangat bodoh dan tidak mungkin itu Elita lakukan.

"Ada apa, Elita?" tanya Freddie "kenapa kamu bersama dia?" Elita menunjukku "aku ini pacarnya" jawab Freddie singkat "a-apa? Pacar? Apa kamu bercanda?" kata Elita terkejut "iya, sudahlah aku ingun mengantarnya pulang, sampai jumpa" Freddie membalikan badannya dan sedikit menarik tanganku.

****

"Terima kasih, Fredd" kataku tersenyum "uhm, kamu ingin masuk?" tanyaku sambil menggigit bagian bawah bibirku.

"Sama-sama sayang" jawabnya "mungkin tidak, aku ingin mengganggu mu belajar" tambahnya.

Aku hanya tersenyum ia sangat romantis sungguh, aku sangat beruntung sekali "uhm, jadi... Kamu.." aku jadi canggung karena sikap manisnya "kalau begitu... Sampai jumpa!" aku mencium singkat pipi lembutnya itu, aku harap ia menyukainya sebagai tanda terima kasihku.

Aku masih sempat melihatnya meninggalkan rumahku dibalik kaca rumahku ini, oh Tuhan... Dia begitu keren "siapa yang kamu lihat?" ujar ibu yang ikut mengintip "ibu? Tidak. Aku kira.. Aku kira tadi ada yang kesini" kataku sambil menggigit bagian bawah bibirku. Aku segera meninggalkannya karena aku takut ibu bertanya yang macam-macam lagi.

Kurebahkan tubuhku di atas kasur, aku sangat lelah karena berpikir banyak tadi tapi aku sangat senang karena aku memiliki pacar impian ku. Ya aku tahu walaupun tidak akan berjalan lama, setidaknya dia pernah menjadi milikku, aku kembali teringat dengan perkataan kak Terresa kalau aku tidak akan mengikuti malam prom dan lain sebagainya. Aku selalu berdoa tiap malam, jika aku pasti akan ikut malam prom dalam kondisi apapun aku ingin sekali berpasangan dengan Freddie.

-----------

gimana ceritanya? nggak seru yaa?duh maaf yaaa aku emang nggak pinter bikin cerita:(

vote dan komen yaa love you guyss..

jangan lupa VOTE LOH!!!!

hehehehe... makasih juga yang udah mau baca ff akuuuu:")

@Megasdy follow me on twitter

Nerd GirlsOnde histórias criam vida. Descubra agora