Chapter 4

8.7K 379 1
                                    

Untunglah aku sudah sampai di kelas sebelum anak bodoh itu menemuiku.

"hai gabriel!" sapa keira, ia mengagetkanku dari belakang, dasar bodoh anak ini "apa kamu mencoba membuatku untuk masuk rumah sakit?" kataku sambil menaikan satu alisku.

Ia hanya tertawa merasa dirinya tidak bersalah "di mana margaret?" tanyaku, ku lihat bangkunya masih kosong "tidak tahu, cobalah cari di kolong mejamu" jawabnya sambil memainkan ponselnya, aku hanya menatapnya dengan wajah datarku.

Tak berapa lama kemudian, margaret datang membawa banyak file di tangannya "hai, selamat pagi kalian!" sapanya sambil menaruh tumpukan file itu di atas mejanya.

"hai margaret, apa yang kamu bawa?" tanyaku "ini semua pendaftaran ku nanti" jawabnya tersenyum.

Aku hanya menganggukan kepala dan tersenyum singkat, entah apa yang ada di dalam hatiku merasa sakit dan sedih, tidak rela jika margaret benar-benat kuliah di luar indonesia.

"hei margaret, sejak kapan kamu datang?" tanya keira dengan polosnya "sejak kemarin" jawab margaret.

"oh ya? Apa kamu tidur di sini? Jadi kami belum mandi?"

"keira! Jangan buat aku kesal, aku baru saja datang"

Aku masih terdiam, melamun, membanyangkan jika nanti kuliah aku tidak akan bertemu mereka bertiga, siapa yang akan berteman denganku? Siapa yang akan menghiburku? Sudah jelas masa kuliahku tidak akan terasa senang tanpa mereka, lagi pula tidak ada yang akan berteman denganku 'si kutu buku'.

Tiba-tiba saja tangan seseorang melambai di depan mataku, aku mengedipkan mataku dua kali ternyata itu margaret.

"masih pagi untuk melamun"

"ya kamu benar, margaret di mana kuliahmu nanti?"

"aku masih bingung soal itu, antara LA dan London"

Aku terdiam kembali, kemudian datang sesosok laki-laki tampan memasuki kelas dengan senyum khasnya, iya dia adalah cinta pertamaku di sekolah ini.

Tidak pernah bisa aku mendapatkannya, jelas saja ia keren, tinggi, bergaul dan yang jelas tampan.

Kapten basket di sekolah bernama Freddie Highmore, dia duduk di depanku.

"lihatlah siapa yang datang" kata keira kemudian, aku tersenyum lebar menatap wajahnya, oh betapa tampannya dia dan betapa bahagianya aku jika aku bisa memilikinya.








HAI PEMBACAA TAU FREDDIE HIGHRMORE KANNN? ITU LOH MANTANYA EMMA ROBERT TAUIN AJA LAH YAA DIA GANTENG BANGET LOHHH SENYUM MANISNYA ITU BIKIN MELTING TINGKAT TINGGI!!!!! HAHA YAUDAH DIVOTE DAN DI KOMEN YAAA MAKASIH BANGET LOHHHHHH:*

Nerd GirlsWhere stories live. Discover now