11. Aegyo

1.1K 152 17
                                    

El Viaje


Chapter 11


.....


Krystal Pov

Aku duduk di atas kursi dan bersandar. Kelas masih sepi. Tentu saja, aku berangkat lebih cepat dari biasanya. Bukan tanpa alasan. Aku hanya tidak ingin bertemu dengan Amber sunbae setelah kejadian memalukan tadi pagi. Aku tidak ingin menjadi gugup lagi di depannya. Jadi aku berangkat ke kampus lebih dulu.

Dan aku bosan sekarang.


Sulli selalu berangkat siang. Jadi ku putuskan untuk pergi ke ruang rapat. Karena sebentar lagi kampus kami akan mengadakan festival dalam rangka perayaan ulang tahun kampus, aku ditunjuk sebagai salah satu panitia yang mengurus. Mengingatkan akan diriku semasa SMA dulu yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tapi sebenarnya aku tidak ingin menjadi panitia kali ini. Aku bahkan sudah berencana untuk bolos di festival nanti. Jika saja salah seorang senior memintaku dengan wajah memelasnya aku tidak akan menyetujui untuk menjadi panitia. Hah aku tidak tahan. Setiap hari dia menggangguku dan memintaku jadi aku tidak bisa melakukan apa-apa. Lagipula Sulli juga ikut menjadi panitia karena dia suka dengan kegiatan seperti ini. Setidaknya aku tidak akan mati kebosanan nanti karena ada Sulli.

Aku membuka pintu ruang rapat dan mendapati sudah ada tiga orang di dalamnya. Salah satunya seorang senior. Sedangkan dua orang yang lain seangkatan denganku.

"Selamat pagi" Aku menundukkan kepala sedikit dan duduk di kursi, ikut bergabung dengan mereka.

"Selamat pagi Krystal. Kau datang lebih pagi hari ini" Ucap senior itu, yang aku ketahui namanya Hyuna sunbae. Dia salah satu senior yang memiliki banyak penggemar di kampus ini. Selain karena kecantikannya dan tubuhnya yang bagus, ia juga orang yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

"Iya sunbae. Aku sedang bosan jadi berangkat pagi"

"Ah, begitu. Kau sudah sarapan?"

"Sudah sunbae"

Aku membuka handphoneku. Mengirim pesan pada Sulli agar cepat datang. Aku merasa sangat canggung sekarang. Hanya ada kami berempat di sini. Hyuna sunbae terus saja berbicara, bahkan sebelum aku menjawab. Apa mulutnya tidak merasa lelah karena terus bergerak tanpa henti? Sedangkan dua orang lainnya, Hyeri dan Yebin terus saja berbisik dan menatapku. Entah apa yang mereka bicarakan.

Lambat laun para panitia berdatangan, termasuk Sulli. Aku menarik sudut bibir menyambut kedatangan gadis itu. Aku menarik kursi untuk Sulli agar duduk di sebelahku.

"Wah senang sekali rasanya melihat Krystal tersenyum seperti itu"

"Eh" Aku menatap ke arah Sehun sunbae dengan kikuk. Dia salah satu sunbae yang suka sekali menggoda junior di kampus ini. Dia benar-benar suka mempermainkan hati wanita. Itu yang ku dengar dari anak-anak yang lain.

"Aku jadi bersemangat setelah melihatmu Krys"

"Jangan membuat masalah Sehun" Celetuk Hyuna sunbae. Sepertinya dia cemburu karena banyak yang mengatakan bahwa Hyuna sunbae sudah lama menyukai Sehun sunbae tapi selalu ditolak. Kalian tahu kenapa? Karena Sehun sunbae lebih suka bermain dengan gadis yang polos. Aku tidak bilang kalau Hyuna sunbae tidak polos, tapi melihatnya yang begitu agresif tentu saja membuat Sehun sunbae merasa risih. Mungkin. Tapi entahlah aku juga tidak banyak tahu.

"Aku tidak membuat masalah. Hanya bicara fakta saja. Aku benar-benar merasa semangat setelah melihat Krystal tersenyum. Terima kasih" Ucap Sehun sunbae dengan tersenyum.

Kenapa harus berterima kasih? Kalau aku menjawab pasti yang lain akan mengira aku merasa bangga, tapi kalau hanya diam saja aku akan dianggap sombong. Hhh kenapa aku sangat bingung.

El Viaje (Completed)Where stories live. Discover now