12. Try Again

1K 155 17
                                    

El Viaje

Chapter 12

.....

Krystal Pov

Aku merasa ingin tenggelam saja sekarang. Semua pengisi acara yang sebelumnya sudah menjadi partisipan membatalkan kesepakatan. Kalian tahu karena apa? Karena Mcrew menolak ikut untuk berpartisipasi. Jadi sumber masalahnya adalah band Amber sunbae yang tidak bisa hadir. Mcrew mengikuti jejak band mereka dan partisipan yang lain akhirnya juga ikut membatalkan mengisi acara.

Amber sunbae.... Aku ingin membunuhmu sekarang juga.

"Jadi kau tidak bisa membujuk Amber sunbae?"

Aku hanya menganggukkan kepala menjawab pertanyaan dari Sulli. Padahal aku sudah menjelaskan bahwa Amber sunbae menolak permintaan ini saat kami semua rapat di kampus. Tapi Sulli sepertinya tidak percaya padaku dan terus saja bertanya.

Kami berdua sedang berada di kamar Sulli. Rapat selesai pada pukul 9 malam. Dan membuat kami berdua masih terjaga sampai sekarang karena memikirkan festival nanti. Sudah jam 11 malam dan kami berdua masih belum bisa terpejam.

"Kau yakin tidak bisa membujuknya?"

"Dia akan pergi ke Jeju, Sulli-ah. Semuanya sudah disiapkan. Jadi tidak mungkin liburannya ke Jeju dibatalkan begitu saja hanya karena festival"

"Baiklah, maafkan aku. Jangan marah seperti itu, kau membuatku takut dan semakin tidak bisa tidur"

"Aku benar-benar ingin membunuh Amber sunbae. Menenggelamkannya di sungai Han atau membuat rem mobilnya mati. Dengan begitu dia tidak akan pergi ke Jeju melainkan ke dunia lain"

"Apa kau psikopat, hah?"

Aku menoleh. Memiringkan tubuhku agar berhadapan dengan Sulli yang tengah berbaring di sebelahku.

"Apa aku harus melakukannya? Bagaimana aku akan melakukannya nanti? Kau akan membantuku kan?"

Takk

"Aaw. Kenapa kau memukulku" Dahiku terasa panas sekarang setelah dipukul oleh Sulli. Meskipun pelan tapi tetap saja rasanya panas.

"Dasar bodoh. Arwah Amber sunbae akan menghantuimu sepanjang hari. Kau ingin hal itu terjadi? Aku tidak akan membantumu"

"Aku harus bagaimana Sulli-ah"
Aku menghentakkan kedua kakiku di atas tempat tidur membuat tubuh kami berdua bergetar.

"Berhentilah merajuk, kau membuatku mual"

"Aku benar-benar kesal dengan Amber sunbae. Bisa-bisanya dia mempermalukanku. Membuatku bersikap sok manis seperti itu dan ternyata hanya untuk mengerjaiku saja. Beraninya dia melakukan itu padaku. Dia pikir dia siapa. Jangan hanya karena aku adalah adik tirinya dan dia bisa memperlakukanku seenaknya saja. Dia tidak tahu..."

"Ya. Ya. Sudahlah. Kalau kau mau marah, marahlah pada orang yang tepat. Di depannya. Jangan melampiaskan amarahmu padaku. Aku juga sama kesalnya denganmu dan sekarang aku yang ingin membunuhmu agar kau diam"

"Ish, kau tega sekali padaku. Bukannya membela dan membantuku membunuh Amber sunbae kau malah menyalahkanku. Kau ini sahabat macam apa, hah"

"Sahabat macam-macam. Sudah, aku mengantuk dan ingin tidur. Kalau kau berisik sekali lagi aku akan membiarkanmu tidur diluar"

"Kau tidak bisa bersikap seperti itu padaku, Sulli-ah"

"Krystal Jung" Panggilnya tajam dan penuh penekanan.

"Okay. Aku juga akan tidur. Hh. Kau ini sama sekali tidak membantu masalahku" Aku mendengus dan berbalik memunggungi Sulli. Mencoba memejamkan mata dan tidur. Melupakan masalah festival, meskipun hanya sementara.

El Viaje (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang