40. End of story?

806 119 20
                                    

El Viaje
Chapter 40
.....
Krystal Pov

Sudah jam 5 sore. Dan aku masih berada di kampus. Sulli sudah pulang sejak tadi karena ada urusan. Sedangkan aku merasa malas untuk pulang. Bukannya apa, hanya saja aku masih tidak dalam keadaan bagus untuk bertemu dengan Amber sunbae.

Tentu saja seharian ini ia terus mendekatiku. Tapi syukurlah saat ia masuk kelas untuk mata kuliahnya, aku langsung bersembunyi dan meminta Sulli untuk mengatakan aku sudah pergi lebih dulu.

Dan di sinilah aku sekarang. Di dalam ruang kesehatan kampus. Untung saja Amber sunbae tidak sampai mencariku kemari.

Ting!

Aku sedikit terkejut mendengar notifikasi di handphoneku. Padahal aku baru saja akan memejamkan mata tapi notifikasinya terdengar sangat nyaring dan membuatku kembali sadar.

Dan dengan bersungut aku mengambil handphone di dalam tas. Keningku mengernyit setelah tahu bahwa yang mengirim pesan adalah Lucas. Tumben sekali dia mengirimiku pesan. Langsung saja ku buka pesannya.

‘Nuna di mana? Cepatlah pulang. Sepertinya ada masalah serius. Jackson appa terlihat sangat marah’

Ku hela napas panjang lalu memasukkan handphoneku kembali ke dalam tas. Ada apa lagi ini. Kenapa Jackson appa marah. Dan pada siapa dia marah? Tidak mungkin ia marah karena urusan kantor dan melampiaskannya pada keluarga kan? Yah, tidak masuk akal.
Setelah merapikan penampilanku, aku bergegas keluar dari ruang kesehatan untuk pulang. Setelah sebelumnya membalas pesan dari Lucas untuk segera sampao di rumah.

Supaya lebih cepat sampai aku memilih menggunakan taksi, daripada bus. Dan benar saja, tidak membutuhkan waktu lama aku sudah sampai di rumah. Kenapa aku jadi merasa gugup seperti ini. Aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi padaku. Hhh semoga saja semua baik-baik saja.

Dan bertambahlah kegugupanku. Suasana di dalam rumah sangat dingin begitu aku masuk. Pandangan mereka beralih padaku, terkecuali Jackson appa. Sedari tadi ia hanya menatap lurus ke depan dengan tatapannya yang sangat tajam. Sungguh, aku tidak pernah melihat tatapan itu darinya. Sangat menyeramkan dan membuatku takut.

“Lucas ada apa?” Aku mengambil tempat duduk di sebelah Lucas. Sedangkan di seberang sofaku sudah ada Amber sunbae yang tengah menatapku.

“Kenapa baru pulang Krystal?”

Aku mengalihkan pandanganku. Menatap eomma yang berada di sofa yang lain dengan Jackson appa.

“Aku ada tugas kelompok tadi, eomma. Apa ada masalah?”

Hanya senyuman tipis saja yang ditunjukkan oleh eomma. Namun bisa dengan jelas aku menangkap kekhawatiran dalam tatapannya itu.

Sebenarnya ada apa ini.

“Siang tadi ada seseorang yang mengirim sebuah video” Jeda sejenak.

Entah kenapa atmosfir di ruangan ini semakin terasa mencekam. Bahkan aku kesulitan menelan salivaku sendiri ketika tatapan kami bertemu. Dia terlihat sangat menyeramkan.

“Dan apa kalian tahu isi video itu?”

Ia mengalihkan pandangannya, menatap Amber sunbae dengan sangat tajam, “Amber jawab!”

Kami semua tersentak ketika Jackson appa mulai meninggikan suaranya.

“Aku tidak tahu appa” Balas Amber sunbae.

Jackson appa beranjak dari sofa. Mulai mendekati tempat Amber sunbae dan berdiri di depannya, “Apa benar kalau Krystal adalah kekasihmu?”

Mataku melebar sempurna. Merasa jantungku akan lepas dari tempatnya. Apa Jackson appa melihat video pertengkaranku dan Amber sunbae dengan perempuan yang ada di bioskop?

El Viaje (Completed)Where stories live. Discover now