29. Worried

1.1K 140 14
                                    

El Viaje
Chapter 29
.....
Krystal Pov

Lucas. Apa dia marah padaku? Apa dia mendengar yang dikatakan Amber sunbae? Ash, bagaimana ini. Dia pasti mendengarnya. Kalau tidak dia akan menatapku sambil tersenyum. Jelas sekali dia hanya memasang wajah tanpa eskpresi itu dan langsung pergi begitu saja. Dia pasti sangat marah padaku.

“Hei”

Aku menolehkan kepala setelah mendengar suara Sulli. Gadis itu sudah duduk di sebelahku.

“Ada masalah?”

“Sulli-ah”

Kedua alisnya tampak bertautan. Menatapku bingung dengan kedua tangannya yang saling menyilang di depan dada, “Ada apa? Kau bisa katakan apapun padaku”

“Apa kau sayang padaku?”

Untuk sejenak ia tampak terkekeh. Lalu mengubah ekspresinya penuh rasa ingin tahu ketika aku hanya diam menatapnya.

“Pasti ada masalah serius. Jangan buat aku bingung Krystal. Katakan saja ada apa dan aku akan berusaha memberimu solusi”

“Jawab saja pertanyaanku. Apa kau sayang padaku? Apakah aku penting untukmu, Sulli?”

Sulli menghela napas panjang menatapku lalu menggenggam tanganku erat, “Aku sudah menganggapmu seperti keluargaku sendiri Krystal. Jadi aku sangat sayang padamu. Kenapa kau bertanya seperti itu? Seharusnya kau tahu kalau aku sayang padamu”

“Kalau aku melakukan kesalahan besar apa kau akan marah padaku?”

“Kalau kau membuat masalah besar tentu saja aku akan marah”

“Lalu kau akan menjauhiku?”

Sulli menggeleng cepat, “Tentu saja tidak. Untuk apa aku menjauhimu hanya karena kau membuat kesalahan. Kenapa? Kau melakukan apa?”

“Bagaimana kalau aku tidak normal?”

Benar dugaanku. Sulli semakin menatapku bingung. Aku ragu apakah harus bercerita tentang aku dan Amber sunbae atau tidak. Tapi kalau aku menyembunyikannya dari Sulli aku merasa tidak nyaman dan merasa bersalah padanya.

“Apa kau gila?”

Aku menggeleng pelan. Sulit sekali menjelaskan semuanya pada Sulli. Aku takut kalau Sulli tidak akan menerimanya dan marah besar padaku. Lebih buruknya lagi ia akan menjauhiku dan tidak menganggapku sahabatnya lagi.

“Ada apa Krystal? Katakan saja. Kau tahu aku tidak akan menjauhimu. Kau juga paham kan kalau aku sangat sayang padamu”

“Aku mencintai Amber sunbae”

Hening. Sulli menatapku dengan wajah tanpa ekspresinya, sama seperti reaksi yang ditunjukkan Lucas pagi tadi. Tapi bedanya kali ini Sulli tidak buru-buru pergi. Ia menghembuskan napas setelahnya, dan menarik sudut bibirnya. Mengelus tanganku yang masih berada di genggamannya.

“Kau mau tahu apa pendapatku, Krystal?”

Aku mengangguk pelan. Masih merasa gugup luar biasa.

“Tidak ada yang salah dengan cinta. Ini bukan kesalahanmu atau pun Amber sunbae. Bukan juga cinta itu yang salah. Jangan menganggap dirimu tidak normal atau bersalah, Krystal. Jangan pernah. Aku memang merasa aneh tapi aku juga senang. Aku lihat kau merasa nyaman bersamanya. Jadi aku percaya, kau akan aman dan bahagia kalau bersama Amber sunbae. Aku akan mendukungmu, Krystal”

Aku merasa sangat lega. Sulli mampu memahamiku dan menerima keputusanku. Aku sangat beruntung memiliki sahabat seperti Sulli. Bukannya menjauhiku dia malah mendukungku. Seperti keluarga sendiri.

El Viaje (Completed)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora