46. Cincin (Flashback I)

792 122 19
                                    

El Viaje
Chapter 46
.....
Author Pov

Krystal menarik sudut bibirnya. Mendudukkan dirinya di atas tempat tidur tepat di depan Amber. Membuat gadis tomboy yang sejak tadi fokus mengerjakan tugas kini berhenti.

Mengerutkan dahi bingung, Amber beranjak menutup laptopnya dan meletakkannya di atas nakas. Memposisikkan dirinya menjadi duduk bersila.

“Aku punya sesuatu untuk sunbae”

Amber tersenyum tipis mencubit pipi kekasihnya dengan gemas, “Aigo.. Apa sesuatu yang sangat spesial? Bahkan kau tidak bisa menunggu sampai aku selesai mengerjakan tugas”

Senyum cerah mengembang di wajah dingin Krystal. Semakin terlihat cantik dan menggemaskan di waktu bersamaan.

“Ini ideku sendiri jadi aku sangat tidak sabar untuk memberikannya pada sunbae. Aku sudah menunggu satu bulan lamanya jadi aku tidak bisa menunggu lagi” Ucap Krystal
lucu.

Melihat kekasihnya yang terlihat seperti anak kecil ini membuat Amber tidak bisa menahan tawa. Ia menarik tubuh Krystal hingga berada lebih dekat dengan dirinya. Memeluk  pinggang gadisnya dengan penuh kasih.

“Jadi? Apa yang akan kau tunjukkan padaku?” Tanya Amber lembut menatap Krystal.

“Lepaskan dulu. Aku kesulitan mengambilnya” Dengus Krystal membuat Amber terkekeh. Perlahan sedikit menjauhkan dirinya dengan pandangan tak lepas menatap gadis tomboy itu.

Amber menahan senyumnya melihat Krystal mempersiapkan kejutan untuknya. Merogoh saku celananya sebentar lalu menunjukkannya pada Amber.

“Ini dia” Ucap Krystal semangat. Menunjukkan dua cincin perak di atas telapak tangannya pada Amber.

“Cincin?”

Dengan semangat Krystal mengangguk, “Hem. Ini sangat spesial karena aku yang memilih modelnya sendiri. Aku juga menulis nama kita berdua di cincin ini. Itu sangat sulit, asal sunbae tahu” Ucapnya serius.

“Kau menulisnya sendiri? Bagaimana bisa?” Tanya Amber tampak antusias mendengar penuturan dari Krystal.

“Rahasia. Aku tidak akan menceritakannya pada sunbae” Ucap Krystal lalu menjulurkan lidahnya ke arah Amber.

Dengan gemas Amber mengacak pelan puncak kepala Krystal. Membuat rambut gadis itu berantakan.

“Aish sunbae suka sekali membuat rambutku berantakan” Keluh Krystal seraya merapikan rambutnya dengan tangan kiri karena tangan kanannya masih terdapat dua cincin.

“Asalkan tidak membuat hatimu berantakan” Celetukan Amber membuat Krystal menghentikan kegiatannya.

Menatap dengan tajam gadis tomboy di depannya, “Hatiku selalu berantakan setiap kali memikirkan sunbae. Apa sunbae dekat dengan perempuan lain atau tidak tidak. Apa sunbae baik-baik saja. Atau saat sunbae sedang marah dan tidak mau berbicara padaku. Aku tidak bisa tenang dan tidak memikirkan sunbae. Rasanya berantakan sekali. Ck dasar”

“Ow kau sedang membual ya?”

Krystal kembali mendengus ketika tangan Amber dengan jailnya menyentuh dagu dan menggodanya, “Sudah. Jangan membuatku kesal di hari spesial ini”

“Hari spesial?” Tanya Amber singkat.

“Yaps. Happy monthsarry yang kedua” Ucap Krystal semangat menatap Amber dengan senyum merekah.

El Viaje (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang