47. Bang!!

807 121 13
                                    

El Viaje
Chapter 47
.....
Author Pov

“Sedang membuat apa?”

Amber tersentak sesaat dengan wajah terkejutnya. Detik berikutnya senyum mengembang di wajah cantik nan tampan itu.

“Kau membuatku terkejut. Aku kira itu hantu yang sudah memelukku”

“Apa seorang bidadari bisa disamakan dengan hantu? Tidak mungkin”

“Kenapa kekeuh sekali menganggap dirimu bidadari? Sudah ku katakan, kau adalah malaikat”

“Arraseo. Aku bisa menjadi apapun yang sunbae inginkan. Termasuk menjadi hantu. Dengan begitu aku akan mengikuti dan mengganggu sunbae setiap saat. Dan sunbae tidak akan bisa genit pada perempuan lain karena aku selalu mengawasi”

“Terdengar sangat menyeramkan” Gumam Amber.

Krystal terkekeh. Semakin mengeratkan pelukannya pada Amber. Menjatuhkan dagunya di atas bahu kekasihnya, “Jadi? Apa yang sunbae buat?”

“Mau tahu sekali” Ucap Amber dengan senyum lebar di wajahnya. Terlebih ketika ia mendengar decakan kecil dari Krystal. Terdengar sangat lucu di telinganya, “Aku akan membuat tiramissu cake, sayang. Kau suka tiramissu?”

“Emh aku tidak yakin”

“Belum pernah mencobanya?”

“Hoh, tapi karena sunbae suka dengan rasa itu. Aku juga pasti akan suka”

“Oh, sudah pandai menggoda ya”

“Anggap saja seperti itu. Tapi sunbae, kenapa tiba-tiba membuat cake? Apa ada hal yang spesial? Tidak biasanya. Aku tahu sunbae akan membuat cake saat ada hal penting” Ucap Krystal.

“Untuk merayakan hari jadi kita yang ke tiga bulan”

Krystal terbahak setelah mendengar penuturan dari Amber. Tidak sadar bahwa tawanya membuat telinga Amber berdenging.

“Sebentar lagi aku akan kehilangan pendengaranku, asal kau tahu” Ucap Amber menggelengkan kepalanya.

Krystal melepaskan pelukannya pada Amber, lalu mengecup pipinya sekilas. Berpindah posisi untuk melihat wajah Amber. Sekarang ia tengah bersandar di meja dengan pandangan yang tak luput dari kekasihnya.

“Aku akan bersyukur. Sunbae tidak akan mendengar rayuan dari orang lain yang menggoda sunbae. Sangat bagus kan?”

Amber tidak mampu menyembunyikan senyum di wajahnya. Tingkah yang dilakukan oleh Krystal selalu membuatnya merasa lucu. Ia tidak menyangka kalau Krystal bisa berubah seperti ini. Atau karena Amber adalah kekasihnya? Karena itulah Krystal bersikap manja dan seperti anak kecil.

“Kenapa kau tertawa tadi? Apa ada yang lucu?” Tanya Amber tanpa mengalihkan pandangan. Fokus mengaduk adonan di depannya.

“Aku hanya ingat bulan lalu saat aku memberi cincin untuk merayakan hari jadi kita. Saat itu sunbae bilang kalau anniversary dirayakan setiap tahun bukan bulan. Tapi sekarang malah sunbae yang bersemangat” Jelas Krystal.

Amber menganggukkan kepalanya mengerti, “Aku hanya kasihan padamu. Tidak adil kalau hanya kau yang bersemangat, kan?”

“Ugh pengertian sekali handsome girl ini” Ucap Krystal gemas. Bahkan ia mencubit pelan pipi Amber membuat gadis tomboy itu mengeluarkan tatapan tajam.
Namun bukannya takut, Krystal semakin terkekeh dan mengecup bibir Amber sekilas lalu berlari menjauh. Tentunya dengan tawa dari mulutnya.

El Viaje (Completed)Where stories live. Discover now